Ada Update Besar Garena Free Fire Di Tahun 2020?

Game Free Fire akhirnya meraih kesuksesan sangat besar, pihak Garena juga berhasil meraih banyak penghargaan dan mempunyai banyak player yang tetap setia bermain Free Fire.

Meskipun game Free Fire sering diremehkan karena penampilan dan Grafiknya yang cukup jelek, namun ini adalah sebuah masukan yang sangat bagus untuk pihak pengembang game tersebut. Free Fire dikembangkan langsung oleh Garena, selama tahun 2019 mereka menunjukan berbagai hal positif dari game tersebut. Kali ini Ada Update Besar Garena Free Fire Di Tahun 2020?

Game Free Fire akhirnya meraih kesuksesan sangat besar, pihak Garena juga berhasil meraih banyak penghargaan dan mempunyai banyak player yang tetap setia bermain Free Fire. Mereka juga sering sekali menyelenggarakan Tournament, supaya makin meningkatkan jumlah player didalam game tersebut.

Karena hasil memuaskan pada tahun 2019 lalu, akhirnya Garena merencanakan sebuah hal besar untuk game Free Fire ditahun 2020 ini. Dimulai dengan Advance server ff yang diadakan pada febuari ini.

Hingga sekarang ini, yang membuat game Free Fire mempunyai sumber kekuatan adalah Aksesnya yang cukup mudah. Meskipun sering sekali di hina game buriq dan tidak punya pintu, game ini mempunyai asalan tersendiri mengenai hal tersebut.

Ada Update Besar Garena Free Fire Di Tahun 2020?

Garena ingin membuat akses permainan yang mudah untuk para playernya, sehingga para player yang HP Kentang sekalipun bisa menikmati game ini. Namun jika kalian perhatikan lagi, game ini mulai mengalami peningkatan Grafis meskipun masih sederhana. Jadi, Apakah nanti Ada Update Besar Garena Free Fire 2020?, kita tunggu saja.

Dari dalam bagian peforma, game Free Fire ini mempunyai sebuah kelebihan dan kekurangan tersendiri maka dari itu update besar garena ff dipersiapkan. Namun dalam bagian Tournament, game Free Fire lebih unggul dalam hal tersebut dibandingkan game Battle Royale lainnya.

Turnamen Besar FF Di Tahun 2019, Akan Ada Turnamen Free Fire 2020 Yang Lebih Besar?

Pada tahun 2019 lalu saja, Free Fire menyelenggarakan Tournament besar yang bernama Free Fire World Series 2019. Jumlah dan total penonton yang hadir untuk menyaksikan Tournament besar tersebut lebih dari 2 Juta penonton.

Karena hal ini, akhirnya pihak Garena akan membuat sebuah perubahan besar dan hal baru untuk Free Fire ditahun 2020. Pastinya kalian juga tidak sabar untuk menunggu hal baru yang akan hadir ini.

Meskipun masih dibilang awal tahun, Garena sudah membuka tahun ini dengan 1 Tournament besar untuk Komunitas game Free Fire. Tournament ini dinamakan Free Fire Champions Cup yang akan digelar pada bulan April 2020 di Jakarta.

Bukan hanya itu saja, Garena juga akan menggelar sebuah Tournament Free Fire World Series 2020. Kali ini tempat yang akan menggelar Tournament tersebut adalah Brazil. Hal ini dikarenakan Negara Brazil yang mempunyai Player Free Fire paling banyak. Apakah nanti jika di indonesia ada update besar garena ff?

Baca Juga : Senjata Baru FF Di Advance server free fire 2020

Setelah itu juga, ada sebuah Tournament lagi yang akan hadir dalam skala Internasional. Pada bulan Juni dan Juli, Tournament ini akan hadir. Namun kepastian mengenai Kedua Tournament ini belum di bocorkan oleh Garena.

Berusaha Membuat Ekosistem Esports Garena Free Fire Lebih Baik Lagi!

Di tahun 2020 sekarang ini, Garena akan terus berusaha untuk membuat Game Free Fire menjadi lebih baik lagi. Hal ini agar kualitas Esport Game Free Fire menjadi lebih baik dari sebelumnya. Dengan begitu, Akankah Ada Update Besar Garena Free Fire 2020?

Sekarang juga sudah ada banyak player Free Fire diseluruh Dunia, sehingga Garena akan selalu menghadirkan Tournament untuk mencari Bakat baru dalam game tersebut.

Baca Juga : Map Terbaru Advance Server Free Fire 2020

Selain itu juga, Free Fire mempunyai update besar garena ff pada grafis permainan yang cukup sederhana. Sehingga game ini banyak dimainkan oleh banyak player dari seluruh penjuru dunia.

 

Nah hanya itu informasi yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment