Advance Server FF Juli 2020 Ditutup Karena Error Free Fire!

Nah, kali ini ada kabar tentang errornya advance server ff, kalian meski sudah bisa mendownloadnya kalian tidak akan bisa bermain. Hal ini karena advance memang ditutup oleh garena free fire

Seperti yang kita ketahui, Advance Server FF Juli 2020 ditutup karena Error Free Fire, dimana itu cukup membuat kita menjadi tidak nyaman. Apalagi untuk sekarang ini juga, kita yang ingin bermain di Advanced Server malah tidak bisa. Karena error itu pasti kita merasa kecewa, memang ini menjadi masalah yang dialami para player game Free Fire dan hampir dialami oleh semua player.

Tentu saja ini menjadi permasalahan yang cukup merugikan, dimana ini akan membuat kita yang mendaftarkan diri malah ga bisa masuk server tersebut. Jadi pada advanced server tersebut, kita memang awalnya di hadirkan sebuah kabar Update. Tapi Anehnya kabar tersebut, memang tidak pernah berubah dan hanya tetap pada bagian tulisan Maintenance.

Penjelasan Advanced Server Error Free Fire

Pada kesempatan kali ini kami akan jelaskan informasi Advance Server FF Juli 2020 Ditutup karena Error Free Fire tersebut. Nah, langsung saja kita simak pada artikel tentang advance server kalian yang tidak bisa dibuka dan error ketika kalian ingin memasuki server ini.

Pada 2 hari sekarang ini Advanced Server, memang sedang mengalami yang namanya Maintenance. Tentu saja ketika maintenance berlangsung kita para playernya, memang tidak bisa masuk kedalam Advanced Server tersebut. Tapi anehnya Maintenance ini hadir selama 2 Hari, serta itu tidak pernah berubah sama sekali dan masih terdapat tulisan Maintenance.

Tapi sekarang ini kita semua telah mendapatkan kabar resmi, dari pihak Garena Free Fire Indonesia. Dimana mereka mengatakan bahwa game Free Fire untuk versi Advanced Server, tidak akan disediakan untuk saat ini sampai waktu yang belum di tentukan. Memang ini menjadi salah satu hal yang cukup merugikan, dimana kita tidak bisa menikmati server itu.

Kabarnya Advance Server FF Juli 2020 Ditutup

Kabarnya memang ada beberapa masalah, pada awal rilis saja sudah mengalami beberapa hal aneh. Tentu saja ini yang akan kami berikan juga informasinya, dimana mungkin itu yang menjadi masalah di Advanced Server sekarang ini. Jadi masalah seperti ini memang sudah muncul, pada tanggal 15 Juli 2020 dimana server ini pertama kali dibuka oleh Garena.

Berikut ini penjelasan dari informasi, tentangAdvance Server FF Juli 2020 Ditutup Karena Error Free Fire

  1. Versi Advance Server FF error ini ternyata masih menggunakan Versi yang ada pada bulan Mei kemarin. Tentu saja kalau versi ini berbeda jauh dari yang sekarang, pasti kita harus update jadi lebih besar.
  2. Pada tanggal 16 Juli 2020 kemarin saja, APK Advanced Server ini baru hadir jam 2 Pagi.
  3. Kemudian APK File Resmi yang ada didalam Pendaftaran Advanced, ternyata dihapus oleh pihak Garena tanpa sebab .
  4. Versi terbaru dari Advanced Server Juli ini, hanya masuk dalam Notice Maintenance yang dihadirkan pada server tersebut.
  5. Website dari Advance Server FF Ini mengalami sebuah error, dimana itu masih belum di ketahui penyebabnya.

Setelah mengalami banyaknya masalah dan kebingungan, akhrinya Garena memberikan informasi resminya. Mereka mengatakan bahwa server ini mengalami Error dan Issue, dimana Advance Server FF Juli 2020 Ditutup memang akan membuat kita tidak bisa masuk. Jadinya Garena langsung menutup Advanced server hingga waktu, serta tanggal yang belum di tentukan oleh mereka sendiri.

Memang ini menjadi masalah Advance Server FF error yang cukup unik, dimana kita memang belum bisa merasakan hal tersebut. Karena dari dulu advanced server belum pernah mengalami masalah ini, tentu saja masalah yang hadir di aAdvance Server FF Juli 2020 Ditutup sekarang tidak boleh sampai terulang lagi. Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (1)
Add Comment