Advance Server FF Mei 2020 Cara Daftar Dan Bermain, Terbatas!

Kemarin, pihak Garena telah menghadirkan isu terbaru soal Advanced Server. Bahkan untuk saat ini, Pendaftaraan Advanced Server Dibuka secara umum. Jadi kalian harus melakukan pendaftaraan, menunggu pengundian siapa yang beruntung dan bermain didalam server tersebut.

Seperti yang kita ketahui Free Fire sampai sekarang ini telah dihadirkan banyak sekali update baru dan menarik untuk para playernya. Tentu saja semua hal tersebut, nantinya akan menjadi sebuah sesuatu yang sangat menarik. Garena juga kabarnya, akan menambah Karakter Free Fire didalam game ini. Jadi kalian playernya, tidak akan pernah bosan memainkan game tersebut. Kali ini kami akan membahas Advance Server FF Mei 2020 Cara Daftar dan mendapatkan kesempatan bermain di server tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Garena masih ingin membuat banyak update baru terhadap game Free Fire ini. Nah, setiap kali bertanding, kalian harus memahami Tipe Senjata Free Fire terlebih dahulu. Supaya nanti, tidak ada masalah dalam pemilihan senjata tersebut.

Dengan begini, tentu kalian nantinya mampu menyaingi semua player didalam pertandingan tersebut. Event Booyah Lebaran yang dihadirkan oleh pihak Garena juga, telah memberikan banyak hadiah menarik. Jadi dengan begini, kalian tidak akan pernah bosan main Free Fire.

Kemarin, pihak Garena telah menghadirkan isu terbaru soal Advanced Server. Bahkan untuk saat ini, Pendaftaraan Advanced Server Dibuka secara umum. Jadi kalian harus melakukan pendaftaraan, menunggu pengundian siapa yang beruntung dan bermain didalam server tersebut.

Semua player pasti ingin sekali, masuk dan bermain didalam Advanced Server. Supaya mereka semua, bisa mencoba hal baru yang ada didalamnya. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan beberapa informasi tentang cara pendaftaran advanced server.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Cara Pendaftaraan Advanced Server Free Fire

  1. Masuk Kedalam Link Dari Garena Advanced Server

Pada tanggal 15 Mei 2020 kemarin, pihak Garena meluncurkan sebuah link terbaru untuk proses kalian dalam mendaftar. Jadi dalam bagian ini, kalian harus mengakses link tersebut supaya bisa melakukan pendaftaraan. Sekarang ini, kalian bisa mengakses link berikut.

https://ff-advance.ff.garena.com/

Link tersebut, akan langsung membawa kalian kedalam penampilan awal dari pendaftaran advanced server.

  1. Login Menggunakan Facebook

Untuk pendaftaran kali ini, akun yang dibutuhkan adalah akun Free Fire yang terkait dengan Facebook. Jadi untuk pengguna Free Fire yang menggunakan akun tersebut, cukup beruntung sekarang ini. Kalian tinggal scroll kebawah, lalu login saja dengan menggunakan Facebook tersebut.

Jika tidak menggunakan akun Facebook, maka pendaftaraan Advance Server FF Mei 2020 ini akan menjadi sia – sia.

  1. Mengisi Biodata

Kalau dalam masalah ini, bisa kalian isi dengan sendirinya. Terserah oleh kalian sendiri, biasanya Garena ini menanyakan Nick name akun dan setelah itu hanya pertanyaan biasa. Tentu saja hal tersebut, sama seperti pendaftaraan advanced server sebelumnya.

Semua player yang hoki, nantinya bisa masuk dan mencoba beberapa Hal Baru Advanced Server sekarang ini. Dimana dalam hal tersebut, cukup unik dan tentu saja tidak membosankan.

  1. Selesai Dan Tunggu Pesan Didalam Game

Jika kalian semua sudah, selamat berarti akun kalian sudah didaftarkan dan tinggal menunggu pesan resmi didalam game. Nantinya, pesan ini akan dihadirkan secepatnya atau pada saat sesi pendaftaraan berakhir. Dimana kalian, akan menerima sebuah Link untuk mendownload Advance Server FF Mei 2020 tersebut.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian semua sudah siap dengan hal seperti ini? Selain informasi tersebut, ada juga beberapa Karakter Free Fire Meta Terbaik sekarang ini. Jadi dengan menggunakan itu, kalian bisa menang dengan mudah.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff