Advance Server Free Fire (FF) Kembali Lagi Tanggal 18 Juli 2020!

Sepertinya dalam pendaftaran Advance Server Free Fire (FF) kembali lagi Tanggal 18 Juli 2020 akan dimulai. Pendaftarannya akan dimulai pada tanggal 18-19 juli untuk gelombang kedua.

Karena sebelumnya Advance Server FF ERROR pada sistem di beberapa waktu lalu. Kini advance server Free Fire (FF) akan kembali lagi dibuka lagi pada tanggal 18 juli 2020 mendatang. Kalian yang berniat untuk mengikuti advance server ini, lebih baik segera mendaftar sebelum pendaftarannya ditutup. Namun, banyak hal yang harus kalian perhatikan dalam mengikuti Advance server di Free Fire kali ini. Disini kami akan memberikan informasi cara melakukan pendaftaran Advance server Free Fire dan fitur yang kalian dapatkan nantinya.

Saat kalian memsuki Advance server, kalian bisa mendapatkan banyak keuntungan. Kalian bisa mencoba Fitur baru di update free fire terlebih dahulu, dan juga ikut serta dalam pengembangan Game Free Fire itu sendiri. Maksud dari pengembangan game Free Fire, kalian harus mencari bug yang ada di Free Fire  dan melaporkannya. Kalian juga nantinya diminta Saran mengenai fitur baru di Free Fire. Jadi tidak ada salahnya dalam mengikuti Advance Server ini.

Sepertinya dalam pendaftaran Advance Server Free Fire (FF) kembali lagi Tanggal 18 Juli 2020 akan dimulai. Pendaftarannya akan dimulai pada tanggal 18-19 juli untuk gelombang kedua. Pada tanggal tersebut kalian bisa melakukan pendaftaran pada Advance server. Namun ada syarat dan ketentuan yang bisa harus kalian pahami terlebih dahulu sebelum melakukan pendaftaran di Advance Server.

SYARAT DAN KETENTUAN Advance Server Free Fire (FF) Kembali

Sebelumnya kalian harus memenuhi Syarat dan Ketentuannya terlebih dahulu sebelum melakukan pendaftaran :

  1. Kalian harus memiliki akun Facebook yang terbind pada akun Free Fire kalian
  2. Nanti kalian akan mendapatkan aplikasi yang harus di download. Namun, kalian hanya bisa menggunakan Android saja.

KEUNTUNGAN BERMAIN DI ADVANCE SERVER

Banyak keuntungan dalam bermain Free Fire di Advance server. Hal ini bisa memberikan benefit dalam bermain juga. Kalian bisa mencoba fitur yang akan keluar di update Free Fire nantinya. Fitur yang akan diupdate di Free Fire, kalian bisa mencobanya terlebih dahulu seperti pet baru, karakter baru dan lainnya.

Yang nantinya kalian lakukan adalah memberitahu jika menemukkan Bug. Kalian harus melaporkannyua dan nantinya kalian akan mendapatkan hadiah atas apa yang kalian lakukan. Nantinya juga kalian akan diminta saran terhadap fitur baru yang kalian coba nanti.

CARA MELAKUKAN PENDAFTARAN ADVANCE SERVER FREE FIRE

Jika kalian ingin mengikuti advance server Free Fire, kalian bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kalian harus masuk ke laman resmi Free Fire untuk melakukan pendaftaran disini
  2. Kalian juga bisa di link download advance server free fire 2020 ini
  3. Setelah itu Login menggunakan Facebook kalian
  4. Isi data yang ada seperti email dan sebagainya, lalu klik join. Hal ini sangat penting, jika kalian mendapatkan undangannya, mereka akan mengirimnya melalui email atau by phone.
  5. Setelah itu, kalian akan masuk ke halaman download Free Fire Advance Server APK. Harusnya kalian bisa mendownloadnya mulai tanggal 15 juli.
  6. Setelah download selesai, masuk ke folder Download dan install APK. Beri izin install APK dengan mengakses Settings>Safety, dan Privacy>Install apps from Unknown Sources.
  7. Jika APK sudah ter-install, masuk ke aplikasi dan Sign In menggunakan akun Facebook.

baca juga :

Itulah cara melakukan pendaftaran Free Fire advance server. Jika kalian ingin ikut bergabung dalam advance server nya, kalian bisa mengikuti langkah-langkah di atas. Tentunya banyak keuntungan yang kalian dapatkan. Hal ini dilakukan, agar updatenya berjalan dengan lancar tanpa kendala. Jika kalian ingin bergabung dalam pengembangan game Free Fire, kalian bisa mencoba mengikuti advace server berikut. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (1)
Add Comment