Advance Server Free Fire (FF) November 2021 Dibuka Pada Tanggal Ini!

Memasuki bulan November, pembukaan Advance Server FF sebentar lagi akan dimulai. Oleh sebab itu jangan tinggalkan kesempatan baik ini untuk mendaftarkan diri untuk mengikutinya.

Akhirnya pembukaan Advance Server Free Fire (FF) November 2021 akan segera dibuka. Para pemain setia Free Fire (FF) bisa segera mendaftarkan diri untuk mengikuti event besar ini.

Free Fire (FF) merupakan salah satu game battle royale populer yang ada saat ini. Keunggulan game ini ialah pada permainan yang melibatkan karakter yang memiliki skill. Oleh sebab itu kombo di game ini tak hanya soal kombo senjata saja melainkan juga kombo karakter.

Selain itu item skin di game ini pun dapat memberikan efek. Dengan begitu permainan pun menjadi lebih seru dan penuh dengan strategi tak terduga.

Advance Server Free Fire (FF) November 2021 Dibuka Pada Tanggal Ini!

Memasuki bulan November, pembukaan Advance Server FF sebentar lagi akan dimulai. Oleh sebab itu jangan tinggalkan kesempatan baik ini untuk mendaftarkan diri untuk mengikutinya.

Seperti yang kita tahu bahwa Advance Server FF berlangsung selama dua bulan. Advance Server FF sebelumnya ada pada bulan September 2021 lalu. Kini memasuki bulan November maka terjadi lagi pembukaan atas Advance Server FF.

Ketika ada pembukaan Advance Server FF maka itu artinya pihak Garena akan melakukan update besar-besaran terhadap game battle royale populer ini.

Nah lewat mencoba Advance Server inilah pemain Free Fire bisa melakukan review terhadap fitur-fitur baru yang akan segera hadir di game FF ini.

Untuk pembukaan Advance Server FF November 2021 ini akan berlangsung pada 18-25 November 2021 mendatang. Informasi itu sesuai dengan informasi yang tertera di website resmi Free Fire Garena.

Cara Mendaftar Advance Server FF November 2021

  1. Masuk ke Website Resmi Free Fire Garena

    Untuk bisa mendaftarkan diri ke Advance Server FF untuk November 2021 ini maka pemain bisa mengakses website resmi Free Fire Garena.

  2. Login dengan Facebook

    Di website resmi Free Fire Garena itu, pemain yang ingin mendaftarkan diri ke Free Fire Advance Server hanya perlu melakukan login Facebook. Klik tombol Login Facebook untuk mendaftarkan diri.

  3. Download File APK Advance Server FF

    Berikutnya kamu hanya perlu melakukan download file APK dari Advanced Server FF yang juga tersedia di website resmi tersebut.

  4. Dapatkan Kode Aktivasi Advance Server dari Garena

    Ketika menjalankan aplikasi Advance Server FF, kamu akan dimintai alamat email. Kemudian isilah alamat email aktifmu untuk kemudian pihak Garena akan memberikanmu kode aktivasi Advance Server via email. Nah kode aktivasi itulah yang kamu gunakan untuk memainkan game Advance Server FF.

  5. Mainkan Pada Jadwal Pembukaaan Advance Server FF

    Meskipun telah mendaftarkan diri namun server dari Free Fire Advance Server ini baru dapat kamu akses seusai dengan jadwal pembukaan November ini. Maka dari itu kamu bisa mengaksesnya pada periode yang telah terjadwal.

advance free fire
Comments (0)
Add Comment