Advanced Server FF Sesi Kedua Free Fire Dibuka!

Setiap kali Garena akan menghadirkan update besar, pastinya mereka akan membuka yang namanya Advanced server. Nah, kali ini ada Advanced Server FF Sesi Kedua Free Fire Dibuka

Kalian yang sudah melakukan pendaftaran juga nantinya bisa langsung, untuk mendownload dan bermain didalam Advanced Server FF Sesi Kedua Free Fire  yang sekarang ini sudah dibuka oleh Garena Free Fire. Pendaftaran Advanced Server Free Fire bagian kedua, sekarang ini sudah bisa kalian coba. Bagi kalian yang kemarin kurang beruntung, saat ini bisa melakukan pendaftaran lagi.

Didalam Advanced Server player yang bisa masuk hanya 50 Ribu saja, jadi kalian yang bisa masuk kesini berarti salah satu player beruntung. Karena untuk sekarang ini di situ, kita akan mencoba Update OP 23 Terbaru yang nantinya hadir di original server. Kalau misalnya kalian sudah mencoba hal ini, saat rilis sudah tidak akan kaget lagi untuk mencoba update tersebut.

Pastinya kalian sekarang ini juga, penasaran dengan pendaftaran itu? Simak saja pada artikel dibawah ini ya.

Advanced Server FF Sesi Kedua Free Fire Dibuka

Setiap kali Garena akan menghadirkan update besar, pastinya mereka akan membuka yang namanya Advanced server. Jadi didalam server tersebut akan dihadirkan banyak update baru, dimana nantinya player yang beruntung bisa mencobanya dulu. Kalau sudah begini peforma update itu akan menjadi lebih baik, serta tidak mengalami banyak error saat muncul.

Jadi pada saat itu juga Garena akan mulai membuka sebuah pendaftaran baru, dimana ini akan berhubungan dengan hal tersebut nantinya. Apalagi untuk sekarang saja pendaftaran advanced server, telah dibuka kembali pada bagian kedua. Jadi bagi kalian yang kemarin gagal mendaftar, bisa langsung mencoba pendaftaran ini sekarang juga.

Tapi untuk pendaftaran kali ini juga, kita bisa langsung mendownload Aplikasi Advanced server tersebut. Jadi bagi kalian yang sudah tidak sabar lagi untuk mendaftar, bisa langsung melakukan hal ini sekarang juga. Karena dengan begitu, nantinya juga kalian tidak akan bosan untuk bermain game Free Fire itu.

Simak dibawah ini, karena ini akan menjelaskan pendaftaran Advanced Server FF Sesi Kedua Free Fire Dibuka tersebut.

  1. Kunjungi Link yang sudah kami berikan ini https://ff-advance.ff.garena.com/. Kalian akan langsung dibawa ketempat pendaftaran, serta nantinya langsung ikuti cara yang sudah ditetapkan oleh Garena.
  2. Kalian harus login menggunakan Facebook, tidak bisa pakai akun VK ataupun Google. Upayakan akun Facebook tersebut, sudah terkaitkan dengan game Free Fire. Jangan sampai lupa, untuk mengisi biodata terlebih dahulu nantinya.
  3. Pada saat kalian sudah melakukan pendaftaran dan Join, nantinya terdapat sebuah Link Download disitu. Tentu saja ini bisa langsung kalian coba, supaya kalian juga bisa langsung main Advanced Server ini nantinya.
  4. APK ini sudah bisa langsung kalian Download, karena mulainya Advanced server pada tanggal 15 Juli. Kalian tinggal langsung download saja Aplikasi tersebut, install dan langsung buka. Pastikan kalian juga, sudah mendaftarkan diri ya nanti.
  5. Bagi kalian yang sudah berhasil masuk kedalam Advanced Server ini, nanti akan disuruh untuk Login menggunakan Akun Facebook yang kalian pakai untuk mendaftarkan diri. Setelah sudah melakukan hal tersebut, barulah kalian bisa menikmati game Free Fire ini dalam versi Advanced server.

Kalian juga akan mendapatkan banyak keuntungan, jika berhasil masuk kedalam Advanced Server FF Sesi Kedua Free Fire tersebut. Jadi kalian yang belum mendaftarkan diri, langsung saja lakukan hal tersebtu sekarang juga. Supaya bisa menikmati semua yang ada didalam server ini.

Advanced server yang dihadirkan kedalam game Free Fire, memang cukup bagus dan pastinya menarik untuk kita coba. Jadi kalian semua juga jangan sampai lupa, untuk merasakan update – update baru lainnya. Karena pada advanced server ini, ada lebih banyak hal menarik yang bisa dicoba nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment