AE Dione Puncaki klasemen PMVB Day 1 Week 3 PUBG Mobile

Penasaran dengan AE Dione Puncaki klasemen PMVB Day 1 Week 3 PUBG Mobile? Simak penjelasannya berikut ini.

Turnamen hari pertama di week 3 PMVB Season 1 telah usai tinggal menyisakan 2 hari lagi sebelum tampil di Grand Final. AE Dione kembali memuncaki klasemen sementara setelah di minggu 2 disalip oleh BTR ACE.

PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) merupakan turnamen PUBG Mobile khusus untuk tim ladies. Hal ini sudah cukup lama mengingat memang player ladies untuk game PUBG Mobile cukup banyak.

Untuk turnamen ini Menariknya adalah di PMVB Season 1 ini telah menerapkan format turnamen seperti 2022 PMPL ID Spring lalu.

Perhitungan poin di kompetisi ini menggunakan sistem Bonus Points yang akan diberikan kepada setiap tim sesuai dengan peringkat akhir di klasemen mingguan.

Penerapan format turnamen seperti ini terbukti ampuh membuat turnamen jadi makin kompetitif. Hal itu karena setiap tim akan dibuat untuk bermain konsisten setiap minggunya untuk bisa memperoleh poin mingguan yang besar.

AE Dione Puncaki klasemen PMVB Day 1 Week 3 PUBG Mobile

Tim AE Dione berhasil kembali memuncaki klasemen semetara mengalahkan sang rival BTR ACE. Pasukan yang dilatih oleh AE Hzlnuts ini mampu menjadi yang pertama untuk day 1 week 3 tunamen PMVB Season 1 kali ini.

AE Dione berhasil mendapatkan WWCD di ronde ke 3 dengan total Eliminasi sebanyak 14. Di map Miramar AE Mylo berhasil menaklukan tim lain dengan perolehan eliminasi sebanyak 6 kali dengan damage 968 dan waktu survive 27m 12s.

Dengan perolehan tersebut AE berhasil meraup poin sebanyak 94 serta menambah total WWCD menjadi  8 kali sehingga hal tersebut memantapkan mereka di puncak klasemen sementara.

Hal yang berbeda justru didapatkan oeh sang rival yaitu Bigetron ACE, Babyla dan kawan – kawan harus puas hanya mendapatkan poin total 6 saja. Kita ketahui memang BTR ACE tidak menampilkan perform yang maksimal pada hari pertama minggu ke 3 turnamen PMVB Season 1 kali ini.

Dengan begitu maka tahta puncak klasemen kembali diambil oleh AE Dione yang sebelumnya didapatkan oleh BTR ACE. Akankah di sisa hari Week 3 ini performa dari tim AE akan kembali lagi sebelum memasuki ke babak Grand Final nantinya. Kita tunggu saja aksi mereka selanjutnya nanti.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment