Aether Gazer Karakter Tier List, Ini Daftarnya!

Kali ini ada penjelasan mengenai Aether Gazer Karakter Tier List, Ini Daftarnya!. Simak berikut ini.

Game untuk saat ini memang seperti yang diketahui ada berbagai macam piliha yang bisa kalian coba mainkan. Seperti berikut ini kalian dapat mengetahui Aether Gazer Karakter Tier List, Ini Daftarnya! tentunya dengan hal tersebut kalian bisa lebih tau lagi.

Hal tersebut tentunya juga bisa diketahui juga oleh para gamer dengan berbagai pilihan game saat ini. dimana memang pilihan game tersebut memiliki genre serta jenis yang berbeda-beda ketika kalian mencoba untuk memainkannya.

Kalian bisa untk melihat penjelasan lebih detail pada artikel namun sebelum itu juga bisa lihat Ukuran Game Aether Gazer, Cek Berapa! kali ini. dengan begitu kalian nantinya bisa untuk mengetahui seperti apa game tersebut.

Berikut ini ada penjelasan untuk beberapa karakter tier list yang ada di game Aethe Gazer. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel untuk penjelasannya lebih detail, Simak penjelasannya berikut ini di bawah untuk kalian ketahui.

Aether Gazer Karakter Tier List, Ini Daftarnya!

Untuk saat ini ada salah satu game yang cukup ramai diperbincangkan yaitu Aether Gazer. Dimana game Aether Gazer merupakan game Action Role-Playing Game (ARPG) terbaru dari YoStar Games, siap diluncurkan secara global pada tanggal 26 Mei 2023. Dengan tema game RPG maka ada beberapa tier list terhadap karakter-karakternya.

Tier list adalah pengelompokan item, karakter, atau elemen dalam permainan berdasarkan tingkat kekuatan, performa, atau kriteria lainnya. Dalam gim action RPG mobile seperti Aether Gazer, setiap pemain pasti menginginkan karakter yang kuat untuk mendapatkan kemenangan. Berikut ini adalah tier list untuk karakter game Aether Gazer:

 S-TIER CHARACTERS

NAME RARITY ELEMENT
Tyr – Flame S Fire/Rage
Rahu – Asura S Fire/Energy
Tsukuyomi S Lightning/Rage
Skadi – Chopping Waves S Ice/Divine Grace
Hera – Li Xuan S Light/Energy

A-TIER CHARACTERS

NAME RARITY ROLE
Anubis – Jackal S Shadow/Rage
Hades – Puppeteer S Shadow/Divine Grace
Shu – Flowing Blue Mist S Lightning/Rage
Athena – Lily of the Valley S Physical/Divine Grace

B-TIER CHARACTERS

NAME RARITY ROLE
Osiris – Young Heart A Physical/Trace
Poseidon – Tide Sound A Water/Divine Grace
Nuadha – Silver Arm A Fire/Divine Grace

Aether Gazer telah dirilis secara global pada hari Selasa, 23 Mei 2023. Game Aether Gazer untuk perangkat Android dan iOS dapat diunduh melalui App Store dan Google Play. Tentunya dengan hal tersebut untuk kalian para penggemar dengan genre seperti Aether Gazer kali ini bisa untuk mencoba memainkannya.

Itulah penjelasan mengenai beberapa tier list untuk karakter-karakter yang ada dalam game Aether Gazer kali ini bisa kalian ketahui. Tentunya dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk mengertinya dan menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut untuk tier list karakter game tersebut?

game
Comments (0)
Add Comment