Agent Valorant Yang Cocok Untuk Pemula

Agent Valorant Yang Cocok Untuk Pemula. Buat kalian yang mau belajar agent valorant.

Buat kalian para pemain valorant yang baru pasti kebingungan dalam pemilihan agent mana yang akan di pakai untuk bermain. Karena kita pasti harus mempelajari tiap skill dari tiap agent dan kita harus bisa menyesuaikan juga kebutuhan dalam team.

Valorant game strategi 5 v 5 yang terbagi menjadi attacker dan juga defender. Tugas dari Attacker sendiri adalah untuk menyerang site musuh dan melakukan planting bomb dan menjaga bomb sampai meledak. Sebaliknya, Defender bertujuan untuk melakukan pertahanan agar attacker tidak bisa masuk kedalam site dan tentu saja akan memenangkan pertandingan.

Para pemain baru valorant biasanya sangat kesulitan dalam memakai agent dan mereka biasanya memakai agent yang tidak banyak menggunakan skill yaitu Jett dan sage. Nah, di sini mimin mau ngasih tau ni agent valorant yang cocok untuk kalian para pemula yang mau terjun ke dalam competitive valorant.

Berikut adalah Agent valorant yang sangat cocok di mainkan untuk pemula.

Agent valorant yang cocok untuk pemula

1. Sage

Sage adalah hero yang cocok di mainkan untuk pemula dengan skill yang sangat berguna. Agent ini hanya perlu melakukan heal dan juga slow terhadap musuh. Hero ini cocok untuk pemula karena skill yang di butuhkan tidak sesulit agent lainnya

2. Reyna

Agent duelist ini bertujuan membuka site untuk team kalian mendapatkan site dan juga memenangkan round. Skill yang di miliki duelist ini adalah skill flash dan juga heal. Tidak terlalu sulit melakukan hal ini. Namun, banyak orang tertukar antara heal dan juga menghilang. Perlu sedikit latihan dalam menggunakan hero ini tetapi, tidak sulit juga untuk di mainkan.

3. Viper

Controller yang paling mudah di gunakan yaitu viper. Karena wall yang di pasang di awal dan kita hanya perlu menekan satu tombol dan juga smoke yang kita hanya perlu melemparnya dan menekan satu tombol saja. Bisa di bilang mudah karena kita tidak perlu melakukan smoke yang susah seperti Brimstone dan juga Omen dan kita juga bisa ikut membantu peperangan dalam team.

4. Jett

Duelist satu ini adalah duelist dengan skill yang sangat basic yaitu dash dan juga smoke serta updraft. Hero ini adalah pure duelist karena skillnya yang sangat enak untuk melakukan penembusan di dalam site. Hero ini juga bisa kabur dengan mudah dan juga mengelabuhi musuh dengan dash dan juga smokenya.

5. Cypher

Cypher adalah Sentinels yang sangat Friendly use untuk pemula karena trap yang di gunakan kita bisa tinggal dan memiliki kamera untuk mengetahui lokasi musuh. Dengan 2 trap di tangan Cypher mampu menjadi anchor pada site dan bisa melakukan solo defending di dalam site.

Nah gimana para valorant player, sudah tau mau menggunakan dan belajar agent valorant apa ? jangan lupa ya pantengin terus Esportsku.com ya untuk berita valorant dan juga game menarik lainnya.

Agent Valorantvalorantvalorant indonesia
Comments (0)
Add Comment