Ajak Temanmu dan Dapatkan Hadiah Menarik di PUBG Mobile!

Event Recall Friend hadir dan memberikan penawaran menarik untuk pemain yang berhasil mengajak temannya untuk bisa memainkan kembali PUBG Mobile.

Sebagai game yang populer, PUBG Mobile terus memberikan beragam penawaran hadiah menarik kepada setiap pemainnya. Bahkan game battle royale ini juga memberikan hadiah bagi pemain yang berhasil mengajak teman pemain lainnya untuk bermain lagi. Iya, ajak temanmu dan dapatkan hadiah menarik memang merupakan event di PUBG Mobile dan inilah infonya.

PUBG Mobile memiliki jutaan pemain yang tersebar di seluruh dunia. Sebagai game yang telah memasuki Season 15, tentunya banyak pemain baru yang hadir di setiap musimnya. Namun tidak bisa dipungkiri tidak sedikit pula pemain yang mulai meninggalkan game ini karena beberapa alasan.

Tentu hal itu sangat disayangkan karena PUBG Mobile menyediakan banyak sekali event menarik yang tentunya menawarkan bergam hadiah menarik. Terutama di New Era dan Season 15 game ini. Nah jika kamu memiliki teman yang sedang berlibur dalam memainkan game PUBG Mobile, segera ajak temanmu untuk kembali login dan kamu akan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Baca juga: Sejarah Shotgun S1897 di PUBG Mobile

Event Recall Friend PUBG Mobile

Sesuai dengan namanya, event Recall Friend merupakan event untuk mengajak kembali pemain-pemain PUBG Mobile yang sedang berlibur cukup lama untuk kembali login dan memainkan game battle royale yang satu ini. Dengan semakin banyaknya pemain yang login, tentu saja akan membuat keseruan event PUBG Mobile yang sedang berlangsung semakin meriah.

Tapi tenang sebagai bentuk apresiasi terhadap pemain yang berhasil mengajak temannya untuk kembali bermain, PUBG Mobile menyediakan reward atau hadiah menarik untuk pemain tersebut. Mulai dari skin parasut hingga set outfit keren siap untuk kamu bawa pulang.

Cara untuk mengikuti event Recall Friend ialah sebagai berikut.

  1. Gabung ke event Recall Friend.
  2. Undang temanmu pemain PUBG Mobile yang saat ini sedang berlibur untuk kembali login game PUBG Mobile.
  3. Selesaikan misi dari event Recall Friend.
  4. Setelah itu kamu akan mendapatkan Token Recall.
  5. Tukarkan Token Recall yang kamu dapatkan itu dengan hadiah menarik yang disediakan di game PUBG Mobile.

Hadiah dari Event Recall Friend

Beragam penawaran menarik berupa kosmetik bisa kamu dapatkan dari event Recall Friend ini. Tampilannya khas dengan event Recall Firiend. Karena event Blackpink  In Your Area masih berlangsung, hadiah dari event Recall Friend ini juga identik dengan warna pink dan hitam.

Adapun hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan ialah sebagai berikut.

  1. Skin topi sebesar 70 Token Recall
  2. Skin parasut sebesar 125 Token Recall
  3. Skin backpack sebesar 140 Token Recall
  4. Set outfit sebesar 190 Token Recall

Baca juga: Skin Senjata Kar98K Pink Plume Sudah Tersedia di PUBG Mobile

Itulah info mengenai event Recall Friend. Jadi segera ajak temanmu untuk kembali bermain PUBG Mobile dan dapatkanlah kesempatan untuk mendapatkan beragam penawaran menarik dari event Recall Friend ini. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment