Ajang Balas Dendam Hayabusa EVOS Potato!

Geram dibungkam DMX, EVOS Potato melancarkan aksi balas dendam yang dingin dan mematikan!

Masih meliput pertandingan antara Dreammax VS EVOS SG. Sebelumnya, EVOS selangkah lebih unggul usai mengamankan kemenangan pertama dengan skor sementara 1-0 atas DMX. Meskipun begitu, salah satu pemain EVOS masih belum dapat memberikan kontribusi yang berarti.

Pemain tersebut adalah EVOS Potato yang bertugas sebagai core dari EVOS. Pasalnya, pada game 1 EVOS Potato tidak dapat menjalankan tugasnya sebagai core dengan baik. Hal ini dikarenakan dirinya berhasil ter-pick off oleh DMX dari menit awal pertandingan.

Alhasil, EVOS Potato hanya dapat berfokus untuk melakukan split push dan bersikap objektif. Dimana dirinya tidak lagi berperan banyak sebagai damage dealer dan memberikan tugas tersebut kepada anggota EVOS yang lainnya.

Namun, game 2 tampaknya menjadi ajang balas dendam EVOS Potato terhadap DMX. Dikarenakan pada game 2 ini, dirinya menunjukkan performa yang begitu luar biasa. Langsung saja simak pembahasan lebih lengkapnya di bawah ini!

Lincah, Teliti & Sabar

Berhadapan dengan DMX, EVOS Potato menggunakan hero yang sama dalam 2 game yang berbeda. Terlihat dengan jelas bahwa EVOS Potato tidak terima atas tindakan DMX terhadap dirinya di game 1.

Meskipun EVOS berhasil mengamankan kemenangan di game 1, EVOS Potato tetap menuntut lebih. Pada game 2, dia kembali lagi menggunakan Hayabusa sebagai hero core andalan EVOS.

Memperbaiki kesalahannya di game 1, Hayabusa EVOS Potato tampak jauh lebih teliti dalam melakukan farm di early game. EVOS Potato tidak memberikan kesempatan bagi DMX untuk dapat melakukan set up dan melancarkan ambush pada dirinya untuk yang kedua kali.

Tidak hanya teliti, tampaknya tekanan yang dia miliki di game 1 membuat EVOS Potato langsung bersemangat. Terbukti melalui gerakan rotasi dan kelincahan Hayabusa yang dipertunjukkan olehnya di game 2.

Hayabusa EVOS Potato

Secara keseluruhan, Hayabusa EVOS Potato menjadi jauh lebih ganas di game 2 ini. Tidak lupa juga dirinya tidak meninggalkan objektivitas untuk melakukan push dan memperoleh turtle buff.

Dari sisi lain, DMX juga tidak ingin kalah. DMX terus memberikan perlawanan yang membuat pertandingan tetap seru. Akan tetapi, pergerakan EVOS Potato menjadikan keseluruhan anggota EVOS menjadi jauh lebih solid dan tangguh daripada di game 1.

Bahkan, EVOS berhasil mengamankan skor akhir dengan solid 2-0 usai mengakhiri game 2 di menit 11. Tidak hanya itu, Hayabusa EVOS Potato tampak sukses menjadikan game 2 sebagai ajang pembalasan dendam.

Bagaimana tidak, selain EVOS mampu mengakhiri game 2 dengan durasi yang singkat, Hayabusa EVOS Potato juga memperoleh KDA yang sangat luar biasa. Pada akhir pertandingan, Hayabusa EVOS Potato tercatat memperoleh KDA sebesar 10-0-8! Tentunya hasil tersebut menjadi bayaran yang setimpal kepada dirinya, maupun kepada rekan-rekan timnya di EVOS SG.

Itulah dia pembahasan mengenai ajang balas dendam Hayabusa EVOS Potato di M2 saat EVOS SG berhadapan dengan Dreammax!

Comments (0)
Add Comment