Tertinggal dengan skor sementara 1-0 dari RRQ Hoshi, Brens eSports tetap tenang dan tidak terlena kedalam dominasi tersebut. Dengan hasil draft pick game 1 yang menjadi ajang pertarungan hero power pick, BRENS akhirnya berminat untuk melakoni hal tersebut.

Pasalnya, pada game 2 BRENS secara konsisten kembali mengamankan Alice dan Yu Zhong. Meskipun BRENS memulai pertandingan ini dengan awal yang cukup buruk di game 1, tampaknya BRENS dapat tetap konsisten menjaga mentalitas dan fokus dari seluruh pemain mereka sendiri.

Meskipun begitu, BRENS sendiri kembali berada di bawah tekanan RRQ pada menit awal game 2 dimulai. Namun BRENS terlihat cukup berbeda dan bersikap sabar, dibandingkan memilih untuk bersikap pasrah.

Tampaknya, BRENS telah menantikan momentum untuk dapat membalikkan keadaan terhadap RRQ. Pada akhirnya, sebuah hasil yang cukup mencengangkan dapat tercipta. Langsung saja simak pembahasannya berikut ini!

Over Commit

RRQ yang awalnya mampu untuk kembali mendominasi pertandingan di game 2, tampaknya tidak dapat membuahkan hasil serupa selayaknya pada game 1. Pasalnya, RRQ tidak dapat mempertahankan konsistensi dari dominasi mereka tersebut terhadap BRENS.

Dimana telah terdapat sebuah team fight yang menunjukkan sikap over commit dari RRQ terhadap BRENS. Hal ini didasarkan dari tindakan Ling RRQ XINNN yang menusuk terlalu dalam dan justru masuk kedalam perangkap dari formasi BRENS.

Secara sekejap, Ling RRQ XINNN tidak dapat keluar dari area team fight dan berhasil ter-pick off. Disisi lain, anggota RRQ lainnya yang berupaya untuk memberikan cover, justru ikut terseret kedalam perangkap tersebut dan menciptakan awal dari malapetaka bagi RRQ.

Sayangnya, RRQ XINNN yang menampilkan performa luar biasa di game 1 harus menjadi sosok yang sama dalam menjadi titik tumpu kesalahan dari RRQ di game 2 ini.

Power Pick

Melalui team fight tersebut, BRENS mampu meregangkan tempo pertandingan dan memperoleh momentum. Dengan momentum berharga tersebut, BRENS justru mampu menampilkan konsistensi performa dihadapan RRQ.

Dengan pergerakan yang sangat rapih, BRENS justru dapat mendominasi game 2. Disisi lain, RRQ justru mulai menemui masalah baru dimana Alice dan Yu Zhong dari BRENS, begitu tangguh dan sangat bertolak belakang dari performa mereka di game 1.

Kedua power pick hero dari BRENS tersebut menuai kesuksesan yang begitu besar dalam mempertajam dominasi BRENS terhadap RRQ. Pada akhirnya, RRQ justru menerima kekalahan dan membuat BRENS dapat membalikkan keadaan dengan skor sementara menjadi 2-1!