Akan Ada Dua Legenda Sepak Bola di Kolaborasi Terbaru PUBG Mobile, Siapakah Mereka?

Di penghujung musim ke-19, pihak PUBG Mobile mengumumkan bahwa akan ada dua legenda sepak bola yang akan hadir di kolaborasi terbaru.

Akan ada dua legenda sepak bola di kolaborasi terbaru PUBG Mobile. Ini akan menjadi kolaborasi terbaru yang hadir di game battle royale ini. Berikut ini informasinya.

PUBG Mobile Season 19 Traverse merupakan musim yang spesial. Hal itu karena banyaknya kolaborasi yang hadir di musim bertemakan serangga ini.

Awal musim arena battle royale PUBG Mobile kedatangan para titan. Kolaborasi dengan Godzilla vs Kong menghadirkan mode, event, dan juta item kosmetik eksklusif.

Cara Mendapatkan Emote Sepak Bola Chrono Free Fire (FF)

Berikutnya PUBG Mobile jalin kerjasama dengan McLaren. Hasilnya skin mobil McLaren 570S hadir di game dalam 6 varian. Saat ini penawarannya masih berlangsung.

Selanjutnya ada kolaborasi dengan LINE FRIENDS. Periode event ini pun baru berlangsung dengan menawarkan berbagai item kosmetik menggemaskan bertema karakter LINE FRIENDS.

Akan Ada Dua Legenda Sepak Bola di Kolaborasi Terbaru PUBG Mobile, Siapakah Mereka?

Di penghujung musim ke-19, pihak PUBG Mobile mengumumkan bahwa akan ada dua legenda sepak bola yang akan hadir di kolaborasi terbaru.

Seperti yang kita tahu bahwa PUBG Mobile sering melakukan kolaborasi dengan banyak pihak. Seperti dengan game lain, film, musisi ataupun aktris, restoran, dan lainnya.

Nah kali ini PUBG Mobile akan kolaborasi dengan atlet sepak bola. Tepatnya dengan dua legenda sepak bola yang kamu pun tak asing dengan keduanya.

Kedua legenda sepak bola tersebut ialah Patrice Evra dan Robin Van Persie. Keduanya pernah menjadi pemain dari klub Manchester United (MU).

Bagi kamu fans setia tim yang akrab dengan julukan setan merah ini tentu tak asing dengan kedua pemain legendaris MU ini.

Van Persie merupakan penyerang berbahaya pada masanya. Ia menjadi pemain penyumbang gol dan masuk top skor turnamen.

Patrice Evra merupakan pemain belakang yang menjaga lini pertahanan dari MU. Saat ini ia pun masih aktif dalam dunia sepakbola namun bukan lagi sebagai pemain MU.

 

Bundle Sepak Bola FF Hadir Di Free Fire, Mana Negara Favorit Kalian?

Itulah informasi terbaru mengenai dua legenda sepakbola yang akan hadir di kolaborasi terbaru PUBG Mobile. Mari kita tunggu kolaborasi seperti apa yang melibatkan kedua pemain sepak bola ini!

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment