Akan Ada Kereta Trem di Dunia Masa Depan PUBG New State

Kereta trem ini merupakan kereta listrik yang akan memutari jalanan kota. Dengan kendaraan kota ini kita bisa berpindah ke titik-titik strategis tertentu di kota.

Selain ada mobil listrik, nantinya akan ada kereta trem di dunia masa depan PUBG New State. Berikut ini pembahasannya.

Pihak PUBG akan merilis game PUBG terbaru berlatarkan masa depan bernama PUBG New State. Game ini akan rilis pada beberapa platform permainan dan pertama kali akan rilis di Android.

Game ini telah membuka masa pre-register sejak beberapa bulan lalu. Saat ini untuk region Amerika, PUBG New State Alpha Test telah tersedia untuk bisa pemain mainkan.

Ada Apa yang Baru di 1st Anniversary PUBG Mobile Lite?

Akan Ada Kereta Trem di Dunia Masa Depan PUBG New State

Inovasi yang PUBG New State tawarkan ialah tema masa depan. Game battle royale ini akan berlatarkan tahun 2051 di Troi. Itu artinya berbgai konten dan fitur akan hadir dalam tema futuristik.

Dengan kondisi itu di arena batte royale masa depan ini akan tersedia teknologi futuristik. Baik itu dari persenjataan hingga ke kendaraan.

Sebelumnya kami telah memberikan informasi mengenai akan tersedianya mobil listrik di game ini. Informasinya bisa kamu baca selengkapnya di sini.

Selain itu kendaraan futuristik lainnya yang akan hadir di dunia masa depan PUBG New State ialah kereta trem.

Kereta trem ini merupakan kereta listrik yang akan memutari jalanan kota. Dengan kendaraan kota ini kita bisa berpindah ke titik-titik strategis tertentu di kota.

Sebagai kendaraan kota, trem tidaklah memiliki gerbong sepanjang kereta pada umumnya. Kemungkinan hanya ada 1-3 gerbong saja pada kereta ini.

Sportskeeda

Nah PUBG New State dengan latar dunia masa depan akan menghadirkan kereta trem ini di map Troi. Nantinya pemain bisa berpindah tempat dengan menaiki kendaraan ini.

Akan ada rel khusus bagi kereta kota ini untuk berjalan. Kita bisa melihat rutenya di minimap. Kendaraan ini akan bergerak dalam kecepatan yang konsisten.

Kelebihannya tentu saja dibandingkan dengan menaiki kendaraan lain seperti motor atau mobil listrik, kereta trem ini bisa mengantarkan pemain ke berbagai tempat di kota lebih cepat.

Keuntungan menaiki trem lainnya ialah selain cepat kereta kota ini juga tak akan bisa dihancurkan. Oleh sebab itu pemain yang berada di dalamnya tak perlu takut terkena serangan tembakan dan ledakan dari luar.

Map Baru PUBG New State dengan Latar Dunia Masa Depan

Itulah informasi mengenai kendaraan canggih lainnya yang akan hadir di dunia masa depan PUBG New State. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment