Untuk sekarang ini kalian bisa mencoba banyak game yang sudah hadir didalam Android, game – game ini juga mempunyai tipe permainan yang berbeda – beda. Jadi kalian semua tentu saja bisa mencobanya dan kalau mau coba saja game Free Fire. Untuk sekarang ini juga Free Fire adalah game Battle Royale paling ramai, didalam Android untuk sekarang ini. Meskipun begitu, free fire masih ada bug yang akankah bug Lari tanpa Suara kembali di Free Fire (FF)?

Pihak Garena juga masih selalu mengembangkan game ini menjadi lebih baik lagi, supaya nantinya kalian tidak akan pernah kecewa bermain game Free Fire tersebut. Fitur Karakter Free Fire saja sampai sekarang ini, masih sering digunakan banyak player dari seluruh server.

Karena dengan menggunakan kemampuan karkater ini, nantinya kita akan lebih mudah untuk bertempur melawan musuh. Jangan lupa untuk mengetahui beberapa Tipe Senjata Free Fire sekarang ini, karena kalau kalian salah memilih senjata bakal jadi masalah nantinya.

Bermain game Free Fire memang cukup seru dan menyenangkan, bahkan ada dulu didalam game ini ada beberapa Bug Fenomenal Yang Terkenal. Tapi untuk sekarang ini juga kita semua telah kehadiran bug terbaru, dimana bug tersebut akhirnya bisa digunakan lagi.

Mungkin kalian dulu pernah menggunakannya, tapi sepertinya Garena akan langsung memperbaiki Bug ini dengan cepat lagi. Penasaran dengan bug apa yang hadir di Free Fire sekarang ini? Langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Lost Swim Rings Free Fire di Summer Party FF

Bug Lari Tanpa Suara Di Free Fire  Dulu

Untuk bug yang hadir dulu pernah ada dan telah diperbaiki oleh Garena, tapi akankah Bug tersebut muncul kembali dan bisa digunakan oleh kalian semua?. Seperti yang kita ketahui, kalau Bug berlari tanpa suara ini memang menguntungkan, jadi pasti akan difix dengan cepat oleh Garena.

Bug ini awalnya di persembahkan langsung oleh Rendy Rangers, seorang Youtuber Free Fire yang dikenal sebagai Rajanya Bug. Memang wajar kalau dia disebut seperti itu, karena Content yang dia berikan ini selalu memberikan Preview Bug terbaru didalam game Free Fire tersebut.

Sebenarnya Bug ini tidak sengaja dia lakukan, dimana ketika dia sedang Berlari dan dalam keadaan menggunakan Medic Kit. Awalnya dia tidak menyadari hal ini, tapi setelah di coba lagi akhirnya dia baru sadar bahwa ini merupakan Bug berlari tanpa suara.

Cara Bug Lari Tanpa Suara Free Fire

Bug ini memang sudah ditemukan sejak lama, bisa dibilang 1 atau 2 tahun yang lalu. Tapi apabila kalian ingin mencobanya sekarang ini, tentu saja bisa dilakukan. Meskipun begitu kalian semua, harus memerlukan beberapa item terlebih dahulu.

Related Post

Item Yang Dibutuhkan

  1. Medic Kit Dalam Jumlah Bebas
  2. HP Dibawah 200

Jika kalian sudah mempunyai syarat tersebut, langsung lakukan Bug ini didalam pertandingan. Caranya juga mudah sekali untuk dilakukan, jadi kalian semua tinggal Berlari kencang. Tapi usahakan untuk membuat Karakter kalian berlari secara Otomatis, selanjutnya langsung gunakan Medic Kit dari dalam Backpack.

Dengan melakukan hal seperti ini nantinya Animasi dari Melakukan Heal tersebut, akan membuat Suara ketika berlari menjadi hilang. Bahkan untuk efek suara hilang ini juga, akan berlangsung beberapa Detik setelah menyelesaikan animasi Heal tersebut.

Akankah Bug Lari Tanpa Suara Ini Kembali?

Seperti yang kita ketahui, setiap update ataupun setiap permbaharuan pasti ada sesuatu yang tidak beres atau bisa disebut dengan bug. Bug lari sendiri merupakan bug yang cukup lama dan juga pernah sekali bug lari tanpa suara ini kembali pada bulan desember 2019. Meskipun begitu, bug lari tanpa suara ini suda berada di bulan september 2019 lalu yang kami post dalam 3 cara berlari tanpa suara.

Jadi, mungkinkah bug tanpa suara ini kembali di free fire?. Nah, kami menjawab mungkin saja. Tergantung bagaimana update dari garena free fire ini. Apakah nanti akan menambah error ataukah malah semakin baik. Lagipula, jika ada bug free fire pasti akan segera di bereskan oleh garena

Tentu saja dengan hadirnya Bug seperti ini, hanya akan menguntungkan 1 pihak saja. Jadi pihak Garena mungkin akan langsung memperbaiki Bug ini, supaya alur permainan didalam game Free Fire tersebut tidak berat sebelah nantinya dan game menjadi lebih baik lagi.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.