Akankah Clayyy Bertahan di RRQ Ataukah Pindah Tim Mobile Legends? Ini Jawabannya!

Deden "Clayyy" merupakan player yang mengisi role mid lane di tim RRQ. Performanya yang baik membuatnya mendapatkan gelar MVP di final MPL ID Season 9.

Pasca menjuarai MPL ID Season 9 bersama dengan RRQ Hoshi dan berhasil pula mendapatkan gelar MVP di babak final, akankah Clayyy bertahan di RRQ ataukah pindah tim Mobile Legends untuk ke depannya?

Nama RRQ Hoshi tengah melambung di skena kompetitif Mobile Legends saat ini. Tim RRQ berhasil menjuarai MPL ID Season 9 dengan jalan yang terbilang mulus.

Line up tim RRQ saat ini begitu solid. Termasuk dengan adanya Clayyy sebagai salah satu pemain kunci tim Mobile Legends RRQ.

YouTube/Jonathan Liandi

Deden “Clayyy” merupakan player yang mengisi role mid lane di tim RRQ. Performanya yang baik membuatnya mendapatkan gelar MVP di final MPL ID Season 9.

Dengan hasil itu maka dapat dikatakan bahwa musim kesembilan MPL ID merupakan puncak karir dari Clayyy di skena kompetitif Mobile Legends sejauh ini.

Hasil baik itu pun disusul dengan pertanyaan akankah Deden “Clayyy” akan melanjutkan karirnya di RRQ Hoshi ataukah justru akan pindah tim sebagai bentuk ambisi untuk menjadi juara bersama dengan tim Mobile Legends yang lain.

Akankah Clayyy Bertahan di RRQ Ataukah Pindah Tim Mobile Legends? Ini Jawabannya!

Setelah berhasil membawa RRQ Hoshi menjadi juara MPL Season 9, Clayyy tegas untuk bertahan di RRQ dan tak memiliki keinginan untuk pindah ke tim Mobile Legends lainnya.

Hal itu disampaikannya lewat acara Empetalk bersama dengan Jonathan Liandi. Menjawab pertanyaan netizen mengenai kelanjutan karir di RRQ Hoshi, Clayyy menjawab dengan tegas bahwa dirinya akan tetap di RRQ.

“Kalau bisa dibilang, sih semua pro player pasti pengen banget masuk RRQ atau EVOS. Terus gua juga kan awal udah nge-fans sama RRQ kan. Kayaknya gua pengen terus di RRQ, sih kalau bisa. Semoga gua jago terus di RRQ biar main terus,” ungkap Clayyy.

Clayyy akan tetap bertahan di RRQ sebagai tim Mobile Legends favoritnya sejak dulu. Namun MVP Final MPL S9 tersebut realistis bahwa persaingan roster di RRQ sendiri cukup ketat sehingga ia harus tetap menjaga kualitas performanya agar terus dimainkan.

Sebagai pro player, Clayyy merupakan tipikal pemain yang tak suka dijadikan sebagai pemain cadangan di tim. Oleh sebab itu dia harus menjaga performanya agar tetap bisa bermain di line up utama RRQ.

ML
Comments (0)
Add Comment