Akankah Kabuki Bermain Jungler di Aura Mobile Legends?

Terkenal hebat dalam memainkan role gold lane, Aura Kabuki tak berminat untuk bermain role jungler di kompetisi Mobile Legends.

Sebagai gold laner, Kabuki tampilkan performa yang sangat baik di tim Aura Fire pada MPL ID Season 9. Lantas akankah Kabuki bermain jungler di tim Mobile Legends Aura pada kompetisi musim depan?

Aura Fire merupakan tim Mobile Legends yang mendapatkan sorotan di MPL ID Season 9. Meski gagal mendapatkan gelar juara namun performa baik Aura berhasil membuat mereka pecahkan rekor sejarah dengan finish di Top 3.

Salah satu pemain kunci di tim Aura Fire ialah Kabuki. Ia merupakan pemain yang mengisi role gold lane di tim Mobile Legends Aura.

Pada MPL Season. 9 sebagai panggung MPL musim ketiganya, Kabuki telah tunjukkan peningkatan performa yang cepat.

Kabuki dapatkan MVP pada minggu-minggu awal Regular Season di MPL ID Season 9. Dengan performanya yang baik itulah Kabuki pun mendapatkan penghargaan individual Most Improved Player.

Akankah Kabuki Bermain Jungler di Aura Mobile Legends?

Terkenal hebat dalam memainkan role gold lane, Aura Kabuki tak berminat untuk bermain role jungler di kompetisi Mobile Legends.

Dalam game moba seperti Mobile Legends memang setiap pemain dalam satu tim harus bisa bermain role.

Setiap role memiliki tugasnya di dalam permainan. Dengan permainan yang apik dari setiap role akan membuat gameplay sebuah tim menjadi padu dan dapat mendominasi arena.

Kabuki terkenal sebagai pemain gold laner. Untuk saat ini, ia sendiri tak berminat untuk bermain di posisi lain seperti jungler meskipun ia kerap menggunakan hero Fanny.

Hal itu disampaikannya kepada Jonathan Liandi lewat acara Empetalk beberapa waktu lalu.

“Kalau perasaan mau jadi jungler nggak ada, sih. Masih lebih jago High, sih,” ungkap Kabuki, “karena memang dari guanya juga nggak mau main jungler.

Meski sering menggunakan hero Fanny dan kerap mengisi jungler namun Kabuki tak berminat untuk bermain jungler sebagai role utamanya.

Apalagi di tim Aura Fire sudah ada High yang merupakan jungler utama tim Aura.

Oleh sebab itu Kabuki lebih memilih untuk menyerahkan posisi jungler di tim kepada High. Ia cukup mengisi role gold lane di tim.

ML
Comments (0)
Add Comment