Akankah MORPH dan C9 tim invited di turnamen PMVB Season 1 lolos Grand Finals?

Apakah Morph dan C9 akan lolos ke Grand Final PMVB Season 1? Simak artikelnya berikut ini.

Sebentar lagi PMVB Season 1 Week 3 akan segera digelar. Tunamen PUBG Mobile Ladies yang sudah resmi setelah absen beberapa musim. Akan ada 20 tim yang mengikuti liga ini dimana ada tim Invited dan Qualify. PMVB akan memasuki Week 3 dimana hal tersebut merupakan minggu penentuan ke Grand Finals nanti.

Menariknya PMVB Season 1 telah menerapkan format turnamen dan sistem poin layaknya 2022 PMPL ID Spring.

Dengan penerapan sistem poin baru ini membuat setiap tim harus bermain konsisten di tiap minggunya. Hal itu karena posisi akhir di klasemen mingguan akan menentukan bonus point yang akan setiap tim dapatkan untuk penentuan lolos ke babak Grand Finals.

Butuh 16 tim untuk bisa mengikuti Grand Finals nanti, dan kali ini sudah terlihat beberapa tim yang akan lolos Grand Finals atau tidak. Dan untuk tim yang diundang seperti Morph dan C9 saat ini kemungkinan tidak lolos nanti.

Akankah MORPH dan C9 tim invited di turnamen PMVB Season 1 lolos Grand Finals?

Tim yang diundang pada turnamen PMVB Season 1 kali ini berada di klasemen terbawah pada turnamen ini. MORPH Team yang bisa dibilang comeback pada PUBG Mobile Ladies ini memberikan kejutan dengan hadirnya salah satu aktris dan model terkenal yaitu Pevita Pearce. Kita ketahui memang Pevita Pearce atau Quppa nama nicknamenya sampai saat ini week 2 belum juga muncul untuk bermain bersama Morph team. Namun hal tersebut juga bisa dibilang bukanlah menjadi jaminan lolos ke Grand Final nanti

Sedangkan Untuk C9 tim yang dirivalkan oleh Onic menurut playernya yaitu Onic Cecil, kali ini harus berada di peringkat ke 19 berbeda jauh dengan Onic yang berada di 3 besar perbandingan yang cukup jauh. Meskipun bisa dibilang C9 adalah tim yang diundang untuk mengikuti turnamen PMVB Season 1 kali ini bukan melalui Qualifier. Namun hal tersebut bukanlah jaminan bahwa tim ini bisa lolos ke Grand Finals.

MORPH Team kali ini memiliki poin 113 di peringkat 17 sedangkan untuk C9 hanya memiliki poin sebanyak 58 dan harus puas di peringkat 19. Akankah di week 3 PMVB Season 1 kali ini kedua tim tersebut bisa membuktikan bahwa mereka memang bisa lolos ke Grand Finals nanti. Mungkin hal tersebut bisa saja terjadi namun mungkin tim yang lain bisa saja melakukan perubahan yang tentunya dengan latihan yang mereka lakukan mampu membuat tim tersebut lebih baik lagi. Kita lihat saja aksinya minggu ke 3 nanti.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment