4 Akibat Player FF Sering Pakai Cheat Free Fire

Jika kalian memang selalu suka pakai Cheat, tentu saja ada beberapa hal yang bisa dialami jika mengandalkan hal tersebut nantinya. Mengetahui beberapa hal apabila kita selalu mengandalkan cheat, memang harus bisa diketahui juga. Simak langsung penjelasan itu pada artikel dibawah ini ya

Kita semua harus tau akibat player FF yang sering pakai Cheat Free Fire sampai sekarang ini. Tentu saja kedepannya game Free Fire ini akan menjadi lebih baik, kalau didalamnya tidak ada yang menggunakan Cheat. Apalagi untuk saat ini juga game Free Fire, sudah menjadi lebih ketat dari penggunaan Cheat yang dihadirkan oleh pihak Garena tersebut juga.

Apalagi untuk kedepannya kalian harus tau, kalau misalnya kita ini akan jadi lebih baik lagi kalau main tanpa menggunakan Cheat. Memang benar kalau kemarin ada 4 Juta Akun Dibanned Karena Cheat, tentu saja hal ini harus bisa kita hindari nantinya. Karena memang semua bentuk cheat itu, tidak diperbolehkan masuk kedalam game Free Fire sampai sekarang.

Berikut ini merupakan hal-hal akibat dari para player free fire sering menggunakan cheat FF saat bermain :

Skill Ga Meningkat

Yup kalau kita menggunakan program Illegal seperti Cheat, tentu saja kita juga akan menjadi lebih mudah untuk menang. Karena ada beberapa tipe cheat yang bisa diterima, contohnya saja seperti Auto Headshot ataupun Auto Aim. Hal ini akan memudahkan penggunanya, untuk membunuh musuh itu.

Tapi tentu saja kalau sering menggunakan Cheat ini, kita pasti tidak akan jadi player yang pro. Kemampuan bermain kita akan menjadi lebih kacau, serta kalau tidak pakai Cheat pasti ga akan Pro sama sekali. Tentu saja Cheat itu juga, bisa merusak cara bermain kita.

Dicap Player Yang Kotor

Wah kalian menggunakan Cheat, pasti mudah menang dan dipandang oleh banyak orang. Tentu saja hal seperti ini tidak akan pernah terjadi, malah akan terjadi dengan sebaliknya. Kalian merupakan salah satu player yang akan dicap buruk oleh komunitas Free Fire.

Cheat memang jadi salah satu hal yang cukup parah sekali, karena kita bisa menang dengan curang. Tentu saja hal seperti ini, memang jadi hal yang membuat kita pakai Cheat jadi player yang Kotor. Coba saja kalian Upload main pakai Cheat, pasti akan langsung dilaporkan juga.

Akan Lebih Terbiasa Pakai Cheat

Kalau memang sudah sering pakai yang namanya Cheat ini, pastinya kita juga akan lebih terbiasa main menggunakan hal tersebut. Hal seperti ini memang cukup mengkhawatirkan, karena dia menjadi Pro tapi sayangnya pakai Program Illegal saat bermain dalam game tersebut.

Percuma saja kalau kita menjadi Pro player, tapi menggunakan sebuah Cheat. Sebisa mungkin kita hilangkan hal seperti ini, karena Cheat itu juga tidak akan selamanya baik.

Bersiap Dibanned Akunnya Dan Devicenya

Banned yang diberikan oleh Garena, memang sudah bukan hal asing lagi untuk kita. Jadi bisa dibilang Banned ini menjadi peringatan, untuk kita yang suka pakai Cheat dan player Cheater lainnya. Main sultan sampai 100 juta juga diakun itu, kalau sudah pakai Cheat ya pasti dibanned.

Sekarang ini juga bukan hanya akun yang akan dibanned, tapi Device yang kita pakai untuk main game Free Fire. Jika hal seperti ini terjadi, nanti kita tidak akan pernah bisa bermain game Free Fire tersebut lagi.

Kita sekarang ini, memang sudah mencapai 3 Tahun game Free Fire diluncurkan. Jadi tentu saja kemampuan kita harus bisa lebih baik dari awal game ini muncul, usahakan untuk main dengan benar juga. Tidak boleh menggunakan Cheat, karena hal tersebut memang adalah hal yang cukup kotor sekali.

Hanya itu saja tentang akibat-akibat yang timbul saat player FF seringnya bermain dengan cheat free fire, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment