Apa Itu Akimbo Pistol Free Fire (FF)

Penasaran Akimbo Pistol Free Fire (FF) sama penjelasan mengenai Akimbo Pistol yang hadir ini? ayo kita simak pada artikel dibawah sekarang juga ya.

Ayo kita cari tau Apa Itu Akimbo Pistol Free Fire (FF), dimana penjelasan ini akan membantu kalian yang belum tau.

Karena beberapa istilah terbaru dalam game Free Fire sekarang, memang akan membuat keadaan menjadi semakin jelas untuk kedepannya.

Untuk beberapa update yang akan segera dirilis kedalam game Free Fire ini, sudah banyak dari hal tersebut kita ketahui secara jelas.

Terutama untuk munculnya Jadwal Event FFWS Free Fire, memberi satu penjelasan yang cukup bagus untuk mengetahui misi eventnya.

Hingga sekarang ini kita bisa mengetahui beberapa update terbaru dalam bentuk Misi event, dimana hal tersebut cukup bagus.

Dengan begini kalian mungkin tertarik juga untuk tau Apa Itu Akimbo Pistol Free Fire (FF), baru terdengar bukan sekarang?

Pasti kalian bisa memanfaatkan hal tersebut, kalau bertanding nanti.

Apa Itu Akimbo Pistol Free Fire (FF)

Akimbo Pistol adalah sebuah Julukan yang diberikan untuk Senjata Pistol yang sudah mendapatkan Fitur Double Weapon Free Fire.

Yup itu merupakan salah satu Julukan yang pas banget, untuk memberikan kabar kepada playernya Akimbo adalah Double Weapon.

Untuk sekarang ini, Akimbo Pistol merupakan salah satu Senjata terkuat dan menjadi Top Buy pada Mode CS Free Fire juga.

Apalagi untuk kemarin saja, kita taunya kalau Cara Menggunakan Senjata Double USP Free Fire menjadi hal yang cukup mudah.

Lalu kalian mungkin tau jika pernah ada kabar Pistol M1917 Tidak Hadir Di Free Fire, nah sekarang sudah dimunculkan sama Garena.

Mengingat untuk persembahan Jadwal Tournament FFWS Free Fire, tentu saja Garena menghadirkan Senjata Akimbo seperti ini.

Jadi Akimbo yang diberikan untuk Pistol tersebut bukan hanya untuk USP saja, tetapi pada senjata Pistol M1917 dapat juga.

Tentu saja dengan informasi seperti ini, kalian mungkin akan menjadi tidak mau melewatkan kesempatan mencoba Akimbo Pistol.

Akimbo yang membawa Nama Double baru hadir pada 2 Pistol dan 1 SMG saja, jadi pastikan kalian sudah mencobanya ya.

Sebab yang kita ketahui juga, kalau Akimbo Pistol ini mempunyai total dari Damage besar ketika digunakan.

Agar kalian bisa mencoba kedua Senjata ini sekarang, kalian bisa mencari dalam Mode Battleroyale Free Fire ataupun CS Juga.

Dengan begitu ayo kita coba langsung saja Akimbo Pistolnya, mungkin ini yang akan memudahkan kemenangan.

Meta dari Senjata Vector Hilang Karena Nerf, jadi ayo manfaatkan Pistol yang mendapatkan Versi Akimbonya.

Dengan begitu alur permainan kalian akan menjadi lebih mudah di lakukan lagi, pada saat memainkan Akimbo Pistol tersebut.

Senjata M1917 yang merupakan Pistol pada Cowboy ini, memang bisa kita manfaatkan dengan cukup baik saat bertanding.

Jadi kalau kalian menggunakan Senjata tersebut, maka gunakan dengan benar.

Damage yang diberikan oleh Senjata M1917 adalah 80, bayangin kalau sudah ditambahkan Fitur Akimbo.

Total Damage yang diberikan oleh 1 Senjata saja sudah 80, berarti 2 kali tembak pakai mode ini akan memberikan 160 Damage.

Jadi gimana menurut para player, untuk Akimbo Pistol M1917 dan USP ini akan menjadi Meta atau tidak? kita lihat saja nanti.

Karena bakalan ada juga, beberapa perubahan yang mungkin bakal terjadi juga didalam patch baru mendatang.

Semuanya, mungkin akan menjadi berubah lebih Balance atau seimbang.

Setelah kalian tau Apa Itu Akimbo Pistol Free Fire (FF), dengan memakai hal tersebut pasti akan membuat kemenangan menjadi mudah.

Karena memang sekarang kita bisa memiliki kesempatan yang lumayan bagus, apabila bertanding melawan musuh dengan Senjata itu.

Cuma harus diperhatikan lagi, kalau Pistol memang punya kelemahan masing – masing yang cukup merugikan.

Mending sekarang kalian cobain saja dulu Cara Pepeng Shot Free Fire, sebab Pistol tersebut akan terbantu dengan lebih mudah dipakai.

Comments (0)
Add Comment