5 Alasan AWM Furikazan Harus Didapat Player Free Fire (FF)

Beginilah 5 Alasan AWM Furikazan Harus Didapat Player Free Fire (FF), mungkin hal tersebut yang memang cukup menarik untuk sekarang.

Ga hanya itu saja loh, kalian juga akan merasa tertarik lagi untuk mendapat Skin keren tersebut pada saat bermain nanti.

Apalagi masih ada banyak hal menarik lainnya yang bisa kalian dapatkan, pada saat bermain game Free Fire sekarang ini ya.

Karena memang pada update baru sekarang ini, bakalan ada banyak hadiah – hadiah keren yang bisa kalian dapatkan sebentar lagi.

Tidak hanya itu dengan Cara Mendapatkan Bundle Ryu Free Fire, berarti para playernya juga tidak akan boleh melewatkan senjatanya juga.

Tentu saja dengan memanfaatkan semua itu, kalian harus mencobanya saat ini juga.

Usahakan untuk tau 5 Alasan AWM Furikazan Harus Didapat Player Free Fire (FF), karena dengan begitu kalian pasti pengen Skin ini juga.

Penasaran? kita simak pada artikel dibawah ini ya.

5 Alasan AWM Furikazan Harus Didapat Player Free Fire (FF)

Skin AWM Paling Berbeda

Sudah dibilang kalau Skin ini juga, memang cukup berbeda dari yang lain dan tentu saja AWM tersebut sangat keren untuk kalian dapatkan saat ini.

Karena Skin AWM yang paling berbeda ini, memiliki motif dari Belakang sampai depan benar – benar menarik untuk digunakan sama kalian juga.

Tidak hanya itu kalau Skin AWM Furikazan ini juga, benar – benar berikan Efek yang cukup kerne ketika digunakan pada saat bertanding.

Apalagi Motif Sarung Tangan dari Ryu dibagian Atas, tentu saja menaikan Damage dari Senjata ini menjadi lebih mematikan.

Satu Set Dengan Ryu

Kalian yang tau Alasan Kenapa Harus Punya Bundle Ryu, berarti harus tau juga kalau ini berhubungan sama AWM Furikazan tersbeut ya.

Dimana Senjata AWM yang bernama Furikazan tersebut, memang sangat bagus dan tentu saja cocok dengan Bundle Ryu yang keren tersebut.

Soalnya memang satu Tema dengan dirinya, tidak beda jauh seperti Skin MP5 Spinning Bird dengan bundle Chunli yang memang satu Set.

Oleh sebab itu Skin dan Bundle Ryu, memang cukup cocok dan harus bisa kalian dapatkan.

Berikan Stat Yang Kuat

Tambahan Stat terbaru dari Skin Furikazan AWM ini, memang sagat kuat dan bisa dibilang kalau itu berhubungan dengan Damage.

Yup untuk Damage ++ Dan Reload Speed +, hanya saja pada bagian yang bernama Magazine akhirnya berkurang -.

Namun karena dibantu sama Armor Penetration yang sudah Besar dari sini juga, kita tidak perlu khawatir karena tambahan Damage ++ sangat kuat.

Vest musuh, bisa langsung tertembus dengan cepat, kalau pakai hal begini pada saat bertanding.

Kalian juga akan merasa lebih mudah lagi untuk bermain dari jarak jauh, karena kekuatan ini memang akan membantu kalian untuk bertanding lebih baik.

Dari Magic Arrow

Jika kalian tau Cara Mendapatkan AWM Furikazan ini, berarti sudah tau juga kalau Event tersebut memang mudah dicoba sekarang.

Karena memang dengan hadirnya Magic Arrow dengan hadiah begini, kita tidak akan mau lagi deh melewatkan hadiah yang ada didalamnya.

AWM Furikazan hanya bisa didapat dari Sini, jadi pastikan untuk mengikuti Event tersebut dengan baik ya.

Limited Edition

Lalu yang terakhir ini adalah Skin tersebut, akan menjadi bersifat sebagai Limited Edition Free Fire yang ga boleh kita lewatkan.

Sebab skin terbaru dari AWM Furikazan ini ga akan dihadirkan lagi sama Garena, jadi harus langsung didapatkan sekarang juga.

Karena memang itu tidak akan dihadirkan lagi, setelah Event ini selesai nanti.

Setelah mengetahui 5 Alasan AWM Furikazan Harus Didapat Player Free Fire (FF), maka langsung saja miliki Skin tersebut mumpung masih ada.

Tentu saja kemampuan bertanding kalian akan menjadi lebih kuat, dari Skin keren kayak begini untuk bisa digunakan ketika bertanding.

Apalagi ada juga Cara Mendapatkan Magic Cube Gratis Free Fire yang bisa kalian coba, dengan begitu tukarkan sama Bundle yang keren nanti ya.

Comments (0)
Add Comment