Alasan Bon Chan Rehat Di MPL Season 11

Kali ini ada Alasan Bon Chan Rehat Di MPL Season 11. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Mobile Legends seperti yang kita ketahui dalam esportnya sedang menantikan MPL Season 11 nantinya. Berikut ini ada penjelasan mengenai Alasan Bon Chan Rehat Di MPL Season 11, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Beberapa waktu yang lalu kita ketahui bahwa sosok pelatih yang berhasil membawa tim Blacklist International juara M3 World Championship yaitu Bon Chan mengumumkan bahwa dirinya rehat untuk MPL PH Season 11 kali ini.

Hal tersebut juga terlihat dengan pengumuman Roster Tim Blacklist Internationa S11 kali ini terlihat ada wajah-wajah baru dalam roster tersebut dan menyisakan Ohmyvenus, Wise dan Edward saja dalam roster tersebut.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai alasan pelatih Blacklist International kali ini yaitu Bon Chan yang untuk memilih rehat di Season 11. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Alasan Bon Chan Rehat Di MPL Season 11

Melalui channel YouTube pribadi miliki pelatih Blacklist International tersebut yaitu BON CHAN kali ini dirinya memposting sebuah vidio dan menjelaskan mengeani mengapa dirinya kali ini memilih untuk rehat dari pro scene MLBB menyambut MPL PH Season 11.

“Dan alasan utama mengapa aku ingin beristirahat adalah pertama-tama, sejak saya punya anak, aku ingin bersama-sama dia, aku ingin menyaksikan dirinya seperti apa ucapan pertamanya, seperti apa langkah pertamanya, bagaimna belajar merangkak, seperti apa kalimat pertamanya, Itu sebenarnya alasan utama saya untuk istirahat, bukan karena kalah atau semacamnya,”

Kali ini sosok pelatih yang berhasil membawa tim Blacklist International juara MPL PH Season 7,8,10 dan M3 tersebut mengatakan bahwa dirinya memutuskan untuk pensiun dikarenakan dirinya mempunyai keinginan melihat dan menyaksikan perkembangan anaknya kali ini bukan dikarenakan dirinya kalah atau semacamnya.

Itulah penjelasan dari Bon Chan kali ini mengenai alasannya mengapa dirinya memutuskan untuk rehat kali ini di season 11. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan dari Bon Chan tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment