Alasan Bon Chan Untuk Final IESF 2022 Mobile Legends

Kali ini ada Alasan Bon Chan Untuk Final IESF 2022 Mobile Legends. SImak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini dalam esports Mobile Legends sendiri memang sedang mengadakan beberapa turnamen besar baik nasional maupun international. Untuk beberapa waktu yang terdekat akan diselenggarakan IESF 2022 yang akan digelar di Bali. Berikut ini ada Alasan Bon Chan Untuk Final IESF 2022 Mobile Legends.

Indonesia kali ini diwakilkan oleh tim Evos Esports pada ajang IESF 2022. Mereka berhasil untuk meraih titel juara dunia kali ini setelah berhasil mengalahkan Filipina di Grand Final.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Bon Chan untuk alasannya di Final IESF 2022 kali ini. Tentunya hal tersebut akan kita abahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Alasan Bon Chan Untuk Final IESF 2022 Mobile Legends

Melalu akun sosial media Facebook pribadi dari coach tim Filipina Mobile Legends tersebut BON CHAN dirinya mengucapkan selamat kepada Indonesia setelah berhasil jadi juara IESF 2022 dan dirinya menjawab soal alasan tidak ban Yu Zhong.

“Ini agar kalian tidak bertanya lagi, kita akan lebih memilih tim kita dibandingkan musuh, ini semua keputusan tim kami, karena kami tau kami bisa melakukannya. Kalau tanya hero yang lebih susah, tonton ulang dan kalian akan tau bahwa ada hero yang lebih besar pengaruhnya dari pada Yu Zhong,”

Seperti yang sudah dijelaskan Bon Chan yang mengatakan bahwa sebagai pelatih dari tim Filipina kali ini dirinya memberikan jawaban dan alasannya bahwa dirinya sudah mengetahui kapasitas dari player dan ada hero lainnya yang lebih menyulitkan ketimbang Yu Zhong kali ini.

Itulah penjelasan dari Bon Chan mengenai alasan dirinya kali ini tidak banned hero Yu Zhong di laga Final IESF 2022. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk alasan dari Bon Chan tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment