Alasan Drian Menjadi Camat Tim Onic Mobile Legends

kali ini ada penjelasan mengenai Alasan Drian Menjadi Camat Tim Onic Mobile Legends. Simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends seperti yang diketahui untuk pro scenenya kali ini sedang ramai memperbincangkan beberapa turnamen yang berlangsung. Seperti berikut ini Alasan Drian Menjadi Camat Tim Onic Mobile Legends, Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa mengetahuinya kali ini.

Pastinya kalian para player dari game Mobile Legends terutama untuk pencinta esportsnya mengetahui tentang turnamen yang sedang berlangsung kali ini yaitu MPL Indonesia Season 11, dimana ada banyak hal menarik dapat kalian ketahui.

Sebelum kalian melihat lebih detail pada artikel, kalian juga bisa untuk mengetahui tentang Jadwal Pertandingan Playoff MPL Season 11 kali ini. Sehingga hal tersebut bisa untuk kalian ketahui kali ini terkait seperti apa jadwal pertandingan tersebut.

Berikut ini ada penjelasan mengenai alasan dari Drian menjadi camat untuk tim Onic Esports kali ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya pada artikel dibawah ini untuk detailnya.

Alasan Drian Menjadi Camat Tim Onic Mobile Legends

Melalui channel YouTube pribadi Ihsan Luminaire kali ini dalam livestreamnya bersama dengan sosok player dari tim Onic Esports yaitu Drian. Dimana kali ini Drian menjelaskan mengapa dirinya menjadi camat untuk tim Onic terlihat pada menit 1:02:26.

“Camat tuh bukan karenanya cupu, karena saingannya tuhan (Sanz)”

Kali ini menurut sosok player dari tim Landak Kuning yaitu Drian menjelaskan bahwa untuk dirinya menjadi camat kali ini dikarenakan dirinya bersaing dengan tuhan sebutnya, dimana seperti yang diketahui tuhan dimaksud adalah bercandaan untuk sosok dari Sanz kali ini yang bermain sebagai midlaner.

Itulah penjelasan dari Drian kali ini mengenai dirinya menyebutkan alasannya menjadi camat dari tim Onic. Tentunya dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya kali ini dan menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini mengenai penjelasan dari Drian?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment