Banyak pastinya yang penasaran ketika M2 kemarin, kok ada beberapa hero yang tidak muncul. Nah ada alasan Fanny dan Gusion tidak meta di M2 dan ini membuat mereka tidak di pick. Rupanya cukup masuk akal.

Nah untuk beberapa pemain yang sudah tidak sabar menanti hero-hero ini pastinya agak kecewa ya. Pasalnya hero-hero ini tidak muncul dan digunakan oleh berbagai team. Fanny dan Gusion tidak dilirik siapapun!

Keduanya padahal cukup ramai digunakan di pub match dimana cukup kuat. Tetapi sayangnya di M2 mereka tidak meta dan bahkan bisa dibilang tidak begitu layak digunakan. Ada alasannya dari hal ini mengapa mereka tidak meta.

Nah tentunya akan kami jelaskan nih mengapa sih Fanny dan Gusion tidak meta padahal cukup kuat. Bahkan mereka berdua juga tidak jarang digunakan di rank tinggi. Tetapi ya seperti yang kita tahu meta turnamen dan rank match itu berbeda.

Disini mari kita bahas alasan Fanny dan Gusion tidak meta di M2. Keduanya yang cukup kuat di pub match tetapi tidak meta di M2 cukup menarik nih. Bukan karena mereka sulit atau kurang kuat ya, hanya saja tidak efektif.

Alasan Fanny Dan Gusion Tidak Meta Di M2

Sebenarnya Fanny dan Gusion ini masih sangat kuat. Mereka memiliki damage tinggi dan juga mobilitas yang baik, cocok untuk beberapa team comp yang juga sering muncul di M2. Tetapi bukan dari sini masalahnya.

Masalah utamanya adalah resources management yang kurang begitu baik. Selain itu keduanya adalah hero snowballing yang mana membutuhkan dominasi besar. Jika tidak pede atau taruhannya besar, tidak begitu layak digunakan.

Tetapi yang paling utama adalah satu, yaitu buff. Ya, keduanya sangat haus buff dan dimeta yang mengedepankan rebutan buff keduanya tentu tidak diunggulkan. Fanny dan Gusion tanpa buff bisa dibilang tidak akan berguna.

Jika kalian ingin lihat contohnya, ada satu hero yang kurang begitu efektif karena meta ini, yaitu Ling. Ling beberapa kali digunakan di M2 tetapi tidak seefektif dulu. Mungkin memang masih sangat kuat, tetapi dibandingkan Ling lebih baik gunakan Lancelot.

Meta Buff, Terlalu Rebutan

Meta buff ini memang sangat merepotkan beberapa hero, terutama Fanny dan Gusion di M2. Banyak team yang seringkali melakukan invade untuk mengambil alih buff musuh dan hal ini bisa berdampak besar.

Related Post

Ling saja yang dulunya sangat kuat sekarang agak kerepotan. Banyak team yang menggunakan Ling dan memang tidak begitu sekuat dulu. Oleh sebab itu Claude, Lancelot, dan Hayabusa cukup populer di M2.

Di pub match yang mana tidak serapih M2 mainnya hal ini bukan masalah bagi Fanny dan Gusion. Oleh sebab itu metanya agak berbeda. Di M2 dimana kehilangan buff akan terasa, Fanny dan Gusion bisa tidak berguna.

Itulah Alasan Fanny Dan Gusion Tidak Meta Di M2. Sebenarnya mereka berdua masih sangat kuat, hanya saja tidak masuk meta. Bukan karena mereka kelah, tetapi memang tidak cocok saja digunakan.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.