5 Alasan Gold Penting Dibandingkan Diamond Free Fire (FF)

Penasaran? langsung saja kita simak penjelasannya tersebut pada artikel yang ada dibawah sekarang ini.

Ternyata begini 5 Alasan Gold Penting Dibandingkan Diamond Free Fire, hal seperti ini memang harus bisa kalian perhatikan dengan cukup baik ya. Karena nanti untuk kedepannya juga, kalian akan memiliki sebuah bagian penting dalam game ini.

Untuk update yang dihadirkan kedalam game Free Fire itu sendiri, sudah ada banyak dan bisa kalian manfaatkan dengan cukup baik. Apalagi saat ini, kita bisa mengetahui bebearpa hal baru yang bisa dimanfaatkan juga dengan sangat baik sekarang.

Gold adalah salah satu mata uang didalam game ini, terutama kalian bisa mengetahui kalau Cara Mendapatkan Gold Free Fire memang bisa saat ini dilakukan. Bahkan dengan hadirnya hal seperti itu, ada bagian penting bisa kita ketahui.

Karena ada juga 5 Alasan Gold Penting Dibandingkan Diamond Free Fire, player yang baru main mungkin ga akan terlalu pentingin ini padahal nanti mereka juga butuh Gold dalam jumlah banyak.

5 Alasan Gold Penting Dibandingkan Diamond Free Fire

Dipakai Buat Buka Skill Karakter

Jika kalian mendapatkan karakter baru, maka tentu saja harus bisa untuk membuka Slot Skill tambahan yang dimanfaatkan untuk membuat kita ini dapat menambahkan kemampuan kuat pada karakter tersebut nantinya.

Nah untuk yang kita ketahui sekarang, kalau Slot Skill karakter tersebut bisa digunakan dengan cukup baik. Bahkan semakin banyak Skill dalam karakter yang kalian gunakan nanti, pasti akan menjadi lebih baik. Nah, jadi penting bukan Gold itu?

Untuk Gold Royale

Lalu kalian bisa memanfaatkan Gold Royale ini dengan Ticket atau Gold yang ada didalam akun tersebut. Semakin banyak Gold yang kalian punya, maka semua item yang ada didalam Fitur ini nanti bisa kalian dapatkan.

Tidak heran, kalau Bundle Spa Vacation Free Fire kemarin banyak diincar playernya juga. Karena memang kehadiran dari Gold Royale seperti ini kita akan punya Bundle keren, tanpa harus menggunakan Diamond. Ingat disini hanya bisa Gold, Diamond tidak bisa.

Buat Guild

Kalau kalian mau membuat Guild dalam game Free Fire ini, tentu saja bisa menggunakan yang namanya Gold. Kalau tidak salah kalian butuh sampai 5000 Gold, jika memang mau membuat sebuah Guild.

Pakai Diamond memang bisa, Cuma harganya bisa mencapai 500 Hingga 1000 Diamond kalau mau lakukan itu. Nah Kalau pakai Gold mah, kita bisa bilang buat Guild ga perlu mengeluarkan sama sekali.

Untuk Evolution UMP

Ternyata kita sempat melupakan UMP Evolution yang dulu pernah muncul secara Gratisan. Untuk UMP ini, kita hanya membutuhkan 4 Level saja dan juga Untuk Token Evolutionnya juga harus menggunakan Gold sebesar 10 hingga 100 Perak saja.

Evolution ini tidak bisa menggunakan Diamond, karena itulah Gold paling penting dalam bagian seperti ini untuk digunakan oleh playernya nanti loh.

Karakter Shop

Membeli Karakter kalau menggunakan Diamond itu memang rugi, tapi ada beberapa dari karakter yang bisa kalian beli dengan menggunakan Gold. Tentu saja dengan hadirnya Karakter dengan memakai Gold ini, akan jadi hal yang bisa kalian untungkan.

Lagi pula untuk Karakter sekarang, pasti kebanyakan dari Top Up Event. Ga ada yang beli langsung pakai Diamond, kalau kalian melihatnya itu dengan baik pasti ada yang bisa dibeli.

Setelah mengetahui 5 Alasan Gold Penting Dibandingkan Diamond Free Fire, mungkin dengan begitu kalian akan langsung paham arti gold yang sebenarnya dalam game Free Fire ini. Jangan boros dalam Gold, karena itu akan merugikan juga.

Tapi kalau untuk Alasan Stuck Di Rank Gold Free Fire Beda cerita, jadi pastikan kalian untuk bisa mencoba dan mencari Gold dalam jumlah yang banyak. Gunakan dengan abik, karena semakin kesini gold itu sudah lebih langka lagi.

Comments (0)
Add Comment