5 Alasan Harus Ban Hero Zhuxin Mobile Legends (ML)

Kali ini ada penjelasan mengenai 5 Alasan Harus Ban Hero Zhuxin Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends ada banyak update terbaru yang bisa kalian coba di gamenya. Kali ini kalian dapat mengetahui 5 Alasan Harus Ban Hero Zhuxin Mobile Legends (ML), tentu dengan hal tersebut bisa kalian coba ketahui.

Para pemain Mobile Legends tentu semakin penasaran dengan berbagai update terbaru dalam game tersebut. Banyak konten baru, termasuk hero-hero terbaru, yang bisa dilihat. Hal ini pula yang membuat pemain ingin tau berbagai perubahan yang ada.

Kalian dapat untuk mencoba mencari tau seperti apa pembahasan yang lebih detailnya nanti di artikel, namun sebelum itu juga tidak ada salahnya jika kalian bisa mengetahui juga terkait Tipe Role Hero Mobile Legends yang ada kali ini.

Pada artikel kali ini nantinya kalian bisa mengetahui beberapa alasan harus ban hero Zhuxin dalam game MLBB. Tentunya hal tersebut memang membuat kalian penasaran, maka dari itu langsung saja kalian lihat pembahasannya kali ini.

5 Alasan Harus Ban Hero Zhuxin Mobile Legends (ML)

Area of Effect Luas

Hal pertama yang menjadi keungulan dari hero Zhuxin sendiri yaitu skill AOE yang cukup luas. Dengan menggunakan skill yang memiliki jangkauan yang luas tersebut tentunya bisa untuk membuat hero lawan cukup kesulitan.

Memiliki Skill CC

Selain itu juga hero Zhuxin sendiri juga memiliki beberapa skill yang memiliki efek Crowd Control, efek seperti knock up, slow dan lainnya tentunya bisa kalian manfaatkan dari skill-skill yang dimiliki hero mage tersebut.

Punya Damage Tinggi

Lalu juga untuk damage yang diberikan sendiri cukup tinggi, dengan DPS yang diberikan dari hero tersebut tentunya bisa untuk memberikan damage terhadap lawan dan bahkan tidak menyangka jika bisa menghabisinya.

Hero War

Hero tersebut juga sangat kuat saat melakukan war, hal ini terjadi karena skill-skill yang dimiliki seperti AOE yang luas serta ada juga memiliki Crowd Control membuat Zhuxin dapat unggul saat melakukan War nantinya.

Kuat Highground

Ada juga salah satu keunggulannya yaitu cukup kuat dari segi highgroundnya, hal ini terjadi karena jangkauan dan damage yang diberikan oleh hero tersebut cukup sulit untuk bisa dihentikan oleh lawannya.

Begitu tadi alasan yang bisa untuk kalian coba mengenai hero Zhuxin harus di ban nantinya saat kalian bermain. Tentunya dengan begitu kalian bisa mengerti dan kalian bisa untuk mengetahui apa saja hal yang harus dilakukan.

Tadi sudah kita jelaskan mengenai seperti apa saja alasan mengapa hero Zhuxin harus di ban saat bermain di game MLBB. Jelas dari pembahasan tersebut kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian dengan topiknya kali ini?

Related Posts
Muncul RRQ Kaito PH, Jadi Tempat Bibit Unggul Sebut Tuturu Mobile Legends

Berikut ini adalah penjelasan mengneai Muncul RRQ Kaito PH, Jadi Tempat Bibit Unggul Sebut Tuturu Mobile Legends. Simak berikut.

5 Fakta Hero Masha Mobile Legends (ML)

Mungkin bisa dibilang, Masha adalah hero yang relatif unik di Mobile Legends. Kali ini tentunya akan seru untuk kita kulik Read more

Cara Daftar Akun Moonton Mobile Legends Terbaru 2021

Ini cara daftar akun Moonton di Mobile Legends paling mudah terbaru 2021, seperti yang kalian ketahui, melakukan bind pada game Read more

Designer Karina Revamp Mobile Legends Berikan Bocoran Skill Terbarunya!

Baru-baru ini Moonton akan menghadirkan hero revamp terbarunya yang diberikan pada hero Karina. Pemilihan hero tersebut berbedasarkan pemenang survey pada Read more

MLmlbbmobile legends