Alasan Harus Gunakan Item Immortality Ketika Late Game Mobile Legends (ML)

Ini beberapa alasan kenapa kalian harus gunakan item Immortality ketika permainan mencapai late game di Mobile Legends.

Immortality merupakan salah satu item yang cukup menarik untuk dibahas, item satu ini memungkinkan kalian bisa hidup kembali setelah dikalahkan. Ini beberapa alasan kenapa kalian harus gunakan item Immortality ketika permainan mencapai late game di Mobile Legends.

Fungsi dari item Immortality adalah untuk memberikan efek resurrect ketika kalian dikalahkan oleh lawan. Yang mana kalian bisa hidup kembali dan melanjutkan pertandingan. Efek ini akan sangat membantu pertandingan.

Tak hanya itu, Immortality juga memberikan pertahanan yang cukup kuat, item ini berguna untuk semua hero baik marksman, mage, hingga tanker. Dengan kemampuan ini, ada beberapa alasan kenapa kalian harus menggunakan Immortality ketika late game.

Alasan Item Immortality Harus Digunakan Ketika Late Game

Penggunaan item Immortality sangat sederhana, semua pemain pasti sudah mengetahui kemampuan dari item ini, khususnya ketika late game. Nah berikut Esportsku akan mengulas kembali pada artikel berikut ini:

Membuat Musuh Minder Menyerang

Alasan pertama adalah membuat lawan minder menyerang atau bisa dibilang hero lawan akan memilih untuk menyerang hero yang tidak memiliki Immortality.

Alasannya cukup sederhana, yang mana hero Assassin musuh cenderung akan mengincar hero yang mudah dikalahkan terlebih dahulu.

Sehingga menggunakan item Immortality akan membuat hero assassin memilih menyerang hero lain daripada kalian, sehingga kalian akan aman dan bisa menyerang balik pada lawan.

Memiliki Kesempatan Kedua

Immortality memiliki kemampuan menghidupkan hero kembali setelah dikalahkan, dengan begitu kalian mendapatkan kesempatan kedua untuk menyerang atau bertahan.

Sehingga hal ini akan memudahkan kalian untuk bertarung kembali dan memiliki kesempatan untuk menang.

Sebagai item yang sangat populer untuk dimainkan Immortality, memang menjadi item yang sangat wajib untuk kalian beli di Mobile Legends.

Memiliki Pertahanan Yang Kuat

Ketika efek dari Immortality, kalian akan mendapatkan pertahanan dari serangan lawan. Item ini memiliki 800 HP dan 40 Physical Defense yang sangat berguna untuk menahan hero core lawan.

Tak hanya memiliki kemampuan resurrect yang sangat kuat, kalian juga bisa menahan serangan dari beberapa hero late game seperti hero marksman hingga assassin.

Sebagai catatan, Magic Defense sangat berguna untuk early game, sedangkan late kalian membutuhkan Physical Defense yang tinggi untuk menahan hero-hero late game.

Kesempatan Comeback Lebih Tinggi

Terakhir, alasan kenapa kalian harus menggunakan Immortality adalah untuk meningkatkan kesempatan dalam melakukan comeback.

Item satu ini akan memberikan pemain yang mana bisa bertarung dua kalian ketika late game. Item ini wajib digunakan untuk semua pemain yang ada pada tim kalian.

Sehingga ketika semua tim kalian kalah dari lawan, kalian bisa hidup kembali dan memberikan serangan bantuan untuk tim lainnya. Tak hanya kalian, tapi juga semua rekan tim kalian. Sehingga kesempatan comeback lebih besar.

Nah itulah alasan kenapa kalian harus gunakan item Immortality di Mobile Legends. Sebagai item yang wajib digunakan, Immortality memiliki kemampuan yang hebat yang akan membantu kalian ketika late game.

ImmortalityMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment