Alasan Harus Mencoba Free Fire Setelah Adv Server FF Mei 2020!

Game free fire membawa beberapa update terbaru pada adv server ff mei 2020 ini. Kalian bisa memainkannya dengan seksama pada advanced server ini. Hal-hal barupun bisa kalian mainkan pada update terbaru mei 2020 ini

Untuk sekarang ini, game yang hadir kedalam platform Android tersebut sudah mempunyai total yang cukup banyak. Tentu saja dengan begini, kalian semua pasti mempunyai rekomendasi game yang cukup menarik untuk dicoba. Salah satu game yang boleh kalian coba tersebut adalah Game Free Fire. Dimana game ini, mempunyai tipe battle royale. Kalian harus tau Alasan Harus Mencoba Free Fire setelah update Adv Server FF pada mei 2020 ini

Sebagaimana kita ketahui, Battle Royale merupakan salah satu game yang cukup laku untuk sekarang ini. Karena mempunyai gameplay yang jauh lebih seru, serta sangat menantang sekali. Free Fire juga, mempunyai banyak Fitur keren yang bisa kalian coba.

Pada saat ini juga, Garena telah memberikan banyak bocoran terbaru untuk update advance server free fire mei 2020. Dimana nantinya kita juga, akan kehadiran sebuah Pet Terbaru Yang Bernama Falcon. Dia merupakan Elang, dengan penampilan yang cukup menyeramkan.

Jadi nantinya, kalian semua pasti akan penasaran untuk mencoba pet tersebut. Tapi sekarang juga, ada sebuah pemberitaan yang sangat mengejutkan. Item Glider Free Fire Dihapus Dari Ranked, tentu saja kalian yang sering menggunakannya pasti akan merasa kehilangan.

Tapi jangan khawatir, karena ini hanya akan diperbaiki saja. Untuk kedepannya, game Free Fire pasti akan bertambah lagi jumlah playernya. Sehingga sekarang juga, ada beberapa alasan kenapa kalian harus bermain game Free Fire.

Penasaran? Simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Alasan Kalian Harus Mencoba Game Free Fire

  1. Game Tambah Ringan

Game ini dirancang oleh pihak Garena cukup ringan, jadi tentu saja hp kentang juga bisa memainkan game ini dengan lancar. Jadi tentu saja, kalian yang HP Kentang sekalipun bisa kok memainkan game ini. Sehingga permainan yang dirasakan, begitu lancar.

Meskipun ringan, tapi kalian mungkin akan mengalami FPS drop ketika bermain. Jadi gunakan Tips Meningkatkan FPS Free Fire, supaya nantinya bisa lebih lancar lagi.

 

  1. Ramai Untuk Dimainkan

Free Fire juga telah menjadi salah satu game yang cukup ramai untuk sekarang ini, bahkan kemarin saja game ini mencatat rekor baru. Dimana dalam waktu 1 Hari, ada 80 Juta Player Yang Login Dalam Sehari saja. Tentu saja ini, menjadikan bukti bahwa game Free Fire memang ramai.

Jadi kalian yang masih ragu – ragu, ayo langsung main dan bertemu banyak player didalamnya.

 

  1. Gameplay Yang Seru

Didalam game Free Fire ini, kalian akan diberikan gameplay yang cukup unik dan menarik sekali. Sehingga dijamin deh, kalian tidak akan pernah bosan untuk memainkan game Free Fire ini. Jadi kalian sendiri, nantinya bisa mencoba beragam gameplay yang unik.

Untuk sekarang ini saja, ada Top Global Headshot Free Fire yang cukup pro sekali. Nah mereka semua itu, menggunakan gameplay sendiri dan mampu mencapai tingkatan kelas tinggi sekarang. Mungkin kalian, menjadi yang berikutnya.

Baca Juga: Cara FF Terbaru Download Advanced Server Free Fire APK Mei 2020

 

  1. Event Yang Selalu Banjir Hadiah

Selain hal tersebut, didalam game Free Fire ini ternyata event yang sudah dihadirkan tersebut selalu banjir akan hadiah menarik. Sehingga kalian semua, pasti akan mendapatkan banyak sekali item keren yang dijadikan hadiah pada event tersebut.

Untuk sekarang ini, Event Booyah Lebaran yang sedang hadir di Indonesia. Dimana dalam event tersebut, ada banyak sekali item baru dan menarik yang bisa kalian dapatkan.

 

  1. Fitur Yang Banyak

Terakhir game ini mempunyai fitur yang cukup banyak, ada di Karakter, Pet dan masih ada banyak. Ketika kalian ingin bertanding saja, pasti akan disarankan untuk memilih Fitur Loadout Free Fire yang berguna sekali. Jadi nantinya, kalian akan mendapatkan kemampuan tambahan.

Sehingga kalian semua nantinya, akan menjadi lebih kuat dan dijamin tidak akan terkalahkan.

Baca Juga: Cara Selesaikan Misi Magic Cube Free Fire Gratis Lebaran FF 2020

Jadi dengan mencapai gelar sebagai Game terbaik, pihak Garena masih ingin memberikan banyak update baru lagi untuk Free Fire. Supaya nantinya, di tahun 2020 ini masuk kembali menjadi game terbaik yang pernah ada.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff