Alasan Item Decoy Grenade Free Fire Jarang Didapat di FF

Kita memang akan kehadiran banyak hal menarik didalam game ini, jadi hal tersebut jangan sampai kita lewatkan juga. Apalagi dari item yang ada saat ini, memang sudah jarang kita temukan lagi. Penasaran sama alasan itu? Simak langsung penjelasannya pada artikel ini ya.

Terdapat beberapa Alasan Item Decoy Grenade Free Fire Jarang Didapat di FF, pasti hal seperti ini membuat banyak player lainnya juga tertarik untuk bisa cari item tersebut. Setiap item yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang bagus dan pastinya kuat sekali untuk dicoba. Kalian nanti jangan sampai lupa, kalau sekarang memang item tersebut jarang hadir juga.

Item yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan pastinya keren sekali. Tentu saja dengan begitu kalian semua nanti tidak akan pernah bosan, untuk bisa mencoba semau item tersebut. Jadi sekarang ini kalian harus tau Item Langka Free Fire, dimana salah satu dari hal tersebut adalah Decoy Grenade yang unik sekali tentunya.

Alasan Item Decoy Grenade Free Fire Jarang Didapat

Sekarang ini update yang dihadirkan kedalam game Free Fire, memang bagus dan pastinya menarik sekali. Tentu saja kalian akan menjadi lebih mudah lagi, saat bertanding menggunakan item tersebut. Kalian bisa jadi mematikan ketika melawan musuh, dengan memanfaatkan item – item yang ada sekarang ini di Free Fire.

Kalian pokoknya tidak boleh sampai lupa juga, jika ada item langka yang memang menarik sekali. Jadi dengan begitu kalian semua bisa juga, cari item tersebut untuk bertanding. Apalagi kedepannya juga kalian semua harus tau, jika sekarang ini ada beberapa item langka untuk dicoba. Jadi item Decoy Grenade sekarang, memang sulit sekali untuk didapatkan.

Memang benar kalau item ini menjadi langka, karena item decoy grenade juga memang cukup keren untuk dipakai. Kalian bisa mengeluarkan clone yang memang mirip seperti player lainnya juga, tentu saja hal tersebut bisa menajdi salah satu hal yang terbaik. Karena memang item ini terlalu bagus, itulah kenapa item ini akhirnya dihadirkan cukup langka didalam game itu.

Seperti yang kita tahu, item langka tentulah memiliki performa yang tidak biasa ketimbang item-item umum lainnya. Oleh sebab itu ketika kedatangan item dengan performa atau efek yang baik ataupun item skin yang keren, pastilah item tersebut akan digolongkan sebagai item langka di game Free Fire.

Kemampuannya yang Merugikan?

Kemampuan yang diberikan item Decoy Grenade ini, memang cukup unik dan bisa mengecoh pergerakan musuh. Bisa dibilang Clone yang kita buat pakai item ini, akan menembakan peluru beberapa buat saja. Tapi hal itu akan membuat musuh, mengetahui posisi dan membuat kita semua jadi mampu memancing pergerak musuh tersebut juga.

Sebab item ini memang bisa memancing musuh dengan mudah, tentu saja hal tersebut akan membuat kita mampu membunuh musuh. Apalagi nanti kita juga harus tau, lokasi dimana item ini pernah ditemukan. Jadi dengan kelangkaan item tersebut, pastinya dengan menemukan item tersebut, kita akan menjadi beruntung sekali untuk kedepannya juga.

Decoy Grenade memang masih ada, Cuma sudah sulit untuk bisa kita dapatkan. Jadi dengan begitu kalian semua jangan lupa, untuk tau jika lokasi dari item ini ada juga didalam map Free Fire. Pokoknya kalian nantinya, tidak akan bosan lagi bermain pakai Decoy Grenade. Jadi langka karena terlalu Overpower, memang salah satu hal terbaik lainnya.

Baca Juga: Karakter Villain Baru Free Fire Diperkuat Oleh Garena FF!

Baca Juga: Event Hari Pahlawan FF Akan Meriah Di Free Fire?

Baca Juga: Bug Gloo Wall Free Fire Terbaru yang Pemain FF Resahkan!

Baca Juga: Cara Unbind Di Free Fire, Bisa Atau Tidak di FF?

Setiap item yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan menarik sekali. Jadi jangan sampai lupa juga untuk bisa coba item seperti ini juga, karena item yang bernama Decoy Grenade memang bagus dan akan membuat kita mudah mengecoh.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment