5 Alasan Karakter MC Tidak Disukai Player Genshin Impact

Esportsku kali ini akan memberikan alasan kenapa karakter MC tidak disukai player Genshin Impact. Ketahui alasannya!

Genshin Impact memiliki karakter secara default yang bisa kalian mainkan, karakter ini kerap disebut MC atau Traveler. Namun sayangnya tidak banyak yang menyukai karakter ini untuk dimainkan dalam party, ini alasan karakter MC tidak disukai player Genshin Impact!

MC atau karakter utama di Genshin Impact adalah Aether dan Lumine. Kemampuan terbaik dari seorang MC adalah dapat mengendalikan semua elemen, walaupun begitu kemampuan MC ini bisa dibilang tidak begitu mumpuni daripada karakter lainnya sehingga membuatnya tidak disukai.

Esportsku kali ini akan memberikan alasan kenapa karakter MC tidak disukai player Genshin Impact. Walaupun begitu, MC bisa kalian jadikan sebagai karakter Alternatif jika kalian belum memiliki karakter bintang 5. Nah apa saja alasannya?

Alasan Karakter MC Tidak Disukai Player Genshin Impact

Karakter Bintang 5 Tanpa Tanpa Close Animation

Alasan pertama ialah karakter bintang 5 tanpa memiliki Close Animation. Animasi ini menjadi ciri khas karakter bintang di Genshin Impact. Dari semua karakter bintang 5 yang ada, MC adalah satu-satunya yang tidak memiliki Close Animation.

Hal ini cukup disayangkan dan menjadi MC menjadi karakter yang tidak disukai di Genshin Impact. Bayangkan saja karakter bintang 4 seperti Barbara saja memiliki Close Animation, sedangkan MC tidak.

Ribet Build Talent dan Artifact

MC bisa dibilang terlalu ribet dalam membangun talenta dan artifactnya. Karena karakter ini memiliki kemampuan yang dapat mengendalikan semua elemen sehingga setiap ganti elemen kalian wajib untuk mengganti artifact yang berbeda.

Hal yang sama juga terdapat pada talenta yang dimiliki oleh MC, seperti yang kalian ketahui untuk meningkatkan Talenta membutuhkan resource yang sangat banyak dan bahkan lebih banyak daripada meningkatkan EXP, terlebih setiap elemen memiliki talenta yang berbeda dan membuatnya terlalu banyak menghabiskan resource. Sedangkan hasil dari kemampuannya tidak begitu optimal.

Skill Yang Biasa Saja

Skill yang dimiliki MC terbilang biasa saja dan tidak ada yang spesial. Untuk MC Anemo, ia dapat mengendalikan serangan tornado yang terbilang cukup nanggung dan lebih bagus karakter seperti Sucrose.

Sedangkan untuk MC Geo memiliki kemampuan yang terbilang tidak begitu kuat, daripada memilih MC Geo, pastinya kalian lebih memilih Albedo atau bahkan Ningguang yang merupakan karakter bintang 4.

Karakter Bintang 5 Terlemah

MC bisa dibilang merupakan karakter bintang 5 terlemah. Hal ini bisa dibuktikan dengan berbagai tier list yang dibuat oleh beberapa pemain. MC termasuk karakter yang bahkan lebih lemah dari karkater bintang 4.

Walaupun begitu potensi MC memang terbilang cukup besar jika saja elemen yang dikumpulkannya sudah banyak. Namun untuk MC kali ini masih bisa dibilang tidak begitu disarankan untuk di build.

Role Karakter Yang Cukup Nanggung

MC memiliki rele yang cukup nanggung dalam party kalian. Misalnya saja seperti MC anemo yang memiliki role support namun masih kalah dengan role support anemo lain seperti Sucrose dan Venti.

Misalkan saja menjadi seorang DPS, MC masih kalah jauh dengan DPS karakter bintang 4 seperti Ningguang, Fischl, hingga Razor. Apalagi jika dibandingkan dengan DPS bintang 5. Kemampuannya sangat berbeda jauh.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai alasan kenapa karakter MC tidak disukai player Genshin Impact. Semoga saja ulasan diatas dapat memberikan informasi yang menarik bagi kalian yang merupakan gamer Genshin Impact!

genshin impact
Comments (0)
Add Comment