Alasan Kenapa Tank Jungler Kurang Cocok dengan ONIC Kairi di MPL ID Season 13

Mobile Legends Bang Bang adalah game Multiplayer Online Battle Arena atau biasa di kenal dengan nama MOBA. Mobile Legends Bang Bang Professional League atau MPL di Indonesia tengah memasuki musim ke-13 mereka. MPL Indonesia Season 13 di ikuti oleh 9 team yang sedang bertarung di babak Regular Season selama 9 pekan lamanya.

MPL Indonesia Season 13 memang akan menjalani dua babak, yaitu babak Regular Season dan babak Playoff di musim ini. Di babak Playoff, akan ada 6 team saja yang akan bertanding memperebutkan gelar juara di musim ini. 6 team teratas di klasemen akhir babak Regular Season akan berlanjut ke babak Playoff, sementara 3 team terbawah harus puas tidak dapat mengikuti babak Playoff.

ONIC Esports adalah salah satu team yang bertanding di MPL Indonesia Season 13. Team yang berhasil menjuarai MPL Indonesia Season 10, 11 dan 12 secara berturut-turut ini kembali bermain di season ini. Mereka masih haus akan juara, roster pun tidak berubah, masih dengan nama-nama pemain lama mereka yang kini kembali bermain untuk team ONIC Esports.

Comments (0)
Add Comment