Alasan Map Kalahari Lebih Baik Dari Map Purgatory Dan Bermuda

Kemarin saja Garena telah meluncurkan Update baru, dimana menghadirkan banyak hal menarik kedalam game tersebut. Salah satunya adalah Map baru yang bernama Kalahari. Map kalahari sebelumnya berada di advance server kalahari free fire

Free Fire adalah game dengan tipe Battle Royale yang cukup terkenal, bahkan game ini sudah mencapai total player hingga 250 juta dari seluruh dunia. Garena free fire sebagai pengembang game ini akhirnya menghadirkan banyak hal menarik. Serta update terbaru free fire yang bisa memberikan keseruan lebih banyak dari sebelumnya. Kali ini ada Alasan Map Kalahari Lebih Baik Dari Map Purgatory Dan Bermuda yang harus kalian tau

Garena Free Fire sendiri mendesain game Free Fire ini cukup sederhana tapi sangat bagus. Garena membaut game Free Fire dengan spesifikasi rendah, supaya banyak player bisa memainkan game ini. Bukan berarti game ini jelek, tapi Garena membuatnya supaya player dengan HP kentang juga bisa memainkan game ini.

Bahkan selama ini, Garena selalu menghadirkan update Grafik pada setiap updatenya. Dari yang dulu burik, sekarang sudah menjadi mempunyai grafik yang cukup HD dan keren. Hal ini supaya para player, bisa merasakan hal yang jauh lebih menarik lagi ketika bermain game Free Fire.

Kemarin saja Garena telah meluncurkan Update baru, dimana menghadirkan banyak hal menarik kedalam game tersebut. Salah satunya adalah Map baru yang bernama Kalahari. Map kalahari sebelumnya berada di advance server kalahari free fire

Dulu map ini pernah Rilis pada Bulan Januari 2020, tapi karena mengalami banyak Bug akhirnya map tersebut dihapus dulu. Setelah mendapatkan perkembangan lagi, akhirnya Map Kalahari sekarang ini sudah menjadi lebih sempurna.

Meskipun harus mengorbankan Map Purgatory, Garena berharap Map Kalahari ini menjadi Map terbaik nantinya. Belum lebih dari 1 hari peluncuran Map ini, Garena sudah mendapatkan banyak respon positif dari playernya.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa perbedaan map Kalahari dengan map lainnya.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Cara Hack Akun Free Fire Mainstream Yang Harus Dihindari!

 

Perbedaan Map Kalahari FF Dengan Map Free Fire Purgatory Dan Bermuda

  1. Ukuran Map Yang Lebih Kecil

Kalau didalam game lain, semakin besar map pasti akan menjadi lebih seru lagi. Nah kalau didalam game Free Fire ini, semakin kecil sebuah Map maka semakin besar juga keseruannya. Map Kalahari Free Fire ini hadir dengan ukuran yang kecil, bahkan lebih kecil dari Bermuda dan Purgatory.

Dulu Map Kalahari hanya bisa menampung 20 orang saja, tentu ini tidak sesuai dengan skala map tersebut. Tapi setelah mendapatkan berbagai macam perubahan, akhirnya Kalahari bisa digunakan hingga 50 player dan menjadi lebih seru lagi.

 

  1. Terinspirasi Dari Tempat Nyata, Gurun Kalahari

Nah salah satu hal paling unik dari Map ini adalah Diambil dari nama asli Gurun Kalahari didunia. Tentu saja ini cukup menarik, serta didalam gamenya saja Map tersebut mempunyai penampilan gurun yang terlihat alami.

Selain itu, kalian juga akan mengalami beberapa hal menarik seperti berada di Gurun.

 

  1. Tempat Looting Yang Banyak

Dulu map Kalahari hanya mempunyai 5 lokasi yang terkenal, tentu saja keseruan tersebut cukup kurang untuk dirasakan. Pada saat perombakan besar Map Kalahari, akhirnya Garena menghadirkan 13 tempat baru didalam map tersebut.

Semua Tempat ini mempunyai total lootingan yang lebih banyak, serta kalian bisa memanfaatkan tempat ini untuk berlindung. Kalian juga harus tau tentang lokasi looting terbaik kalahari free fire

 

  1. Kalian Bisa Berlindung Di Mana Saja

Nah ini paling unik dan menarik didalam map Kalahari, karena kalian akan sering sekali menemukan tempat persembunyian. Tentu saja, ini akan membantu kalian untuk berlindung dari serangan musuh dari arah mana saja.

Bahkan terdapat beberapa lokasi yang mempunyai banyak reruntuhan, sehingga tempat tersebut mempunyai persembunyian yang jauh lebih aman lagi.

 

  1. Cocok Tempat Untuk Sniper

Hal yang membuat Map ini menjadi lebih baik lagi, kalian tentu akan lebih sering melihat Bukit atuapun Gunung didalam map tersebut. Semakin banyak dataran tinggi, maka semakin enak juga tempat kalian untuk menggunakan Senjata Sniper.

Nah itulah beberapa Alasan Map Kalahari Lebih Baik Dari Map Purgatory Dan Bermuda yang sekarang sudah bisa dimainkan oleh kalian semua. Bagaimana? Apakah kalian sudah mencoba Map tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment