Alasan Marky Pilih Bigetron Alpha Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Alasan Marky Pilih Bigetron Alpha Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini.

MPL ID Season 10 kali ini sudah melaksanakan minggu pertama turnamen Mobile Legends tersebut. Banyak tim yang bermain cukup berbeda dengan lineup terbarunya, meskipun BTR sudah mendatangkan Marky tetapi belum diturunkan pada minggu pertama kemarin. Kali ini kita akan memberikan Alasan Marky Pilih Bigetron Alpha Mobile Legends (ML)

Memang sebagian besar tim di MPL Indonesia sedang melakukan perombakan untuk roster yang mereka miliki kali ini. Hal tersebut tentunya untuk pertandingan di MPL ID Season 10 yang sedang diselenggarakan saat ini.

Dengan salah satunya ada Marky yang kali ini datang dari negeri asalnya yaitu Filipina untuk bermain dengan Bigetron Alpha. Simak alasan mengapa dirinya memilih tim BTR Alpha yang tentunya cukup menarik untuk dibahas kali ini, simak penjelasannya pada artikel berikut.

Alasan Marky Pilih Bigetron Alpha Mobile Legends (ML)

Melalui salah satu vidio di channel YouTube Starlest, kali ini dalam acara #EDTALK podcast dengan koh ED sebagai CEO dari Bigetron Esports, Marky kali ini memberikan alasannya mengenai kenapa dirinya memilih tim Bigetron Alpha.

“Karena aku tau mereka bagus, Aku tau Henky (KYY), Maxxx. Kami selalu scrim, jadi aku tau. Scrimnya sangat bagus.”

Dalam vidio tersebut Marky mengungkapkan bahwa tim Bigetron adalah tim yang bagus, hal tersebut ia ketahui setelah melakukan scrim bersama dengan KYY dan Maxx. Selain itu dirinya menambahkan alasan lainnya memilih tim Indonesia.

“Aku ingin mencoba disini, team disini sangat aggresive, di PH sangat disiplin.”

Dengan begitu Marky memilih untuk bermain dengan tim Indonesia setelah dirinya mengetahui playstyler dari tim Indonesia yang cukup aggresive. Itulah penjelasan mengenai Marky dengan alasannya memilih tim BTR Alpha.

 

MLmobile legendsMPL Season 10
Comments (0)
Add Comment