3 Alasan Mengapa Selalu Diserang oleh Cheater PUBG Mobile

Apa Alasan Mengapa Selalu Diserang oleh Cheater PUBG Mobile saat bermain. Nah, simak berikut ini agar tau kelanjutannya

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang terkenal banyak cheater di dalamnya. Tentunya PUBG Mobile memberikan sanksi yang tegas kepada siapapun player yang merupakan pencipta cheat PUBG Mobile dan menggunakan cheat selama bermain PUBG Mobile.

Alasan Mengapa Selalu Diserang oleh Cheater

YT/E-SportTV

1. Gameplay yang Kompleks

PUBG Mobile merupakan game battle royale dengan gameplay yang kompleks. Dibutuhkan banyak strategi dan beberapa skill khusus untuk memenangkan permainan classic di PUBG Mobile.

PUBG Mobile menekankan permainan dengan tema realistis, sehingga semua player pasti memiliki kemampuan bermainnya masing-masing. Hal ini lah yang menjadi alasan mengapa PUBG Mobile pada akhirnya mengundang cheater di dalamnya.

Baca Juga : 5 Penyebab Utama Kamu Sering Too Soon di PUBG Mobile

2. Mengikuti Jalur Kompetitif

PUBG Mobile bukanlah game yang hanya digunakan untuk menghibur diri, game ini memiliki skema kompetitif yang bisa menguntungkan para player seperti penghasilan yang lumayan bagi kehidupan mereka.

Menggiurkannya penghasilan yang didapat dari seorang pro player, membuat banyak player yang akhirnya menggunakan cheat untuk mendapatkan keuntungan berlebih.

Mudahnya menggunakan cheat, tentunya akan memudahkan mereka dilihat oleh player lain sebagai player yang memiliki skill di atas-atas rata, selanjutnya besar kemungkinan player pengguna cheat tersebut akan dilirik untuk dijadikan professional player.

Baca Juga : Bukan Hanya SMG, 5 Alternatif Senjata Ini Cocok untuk Close Combat PUBG Mobile!

3. Memenangkan Turnamen

Turnamen PUBG Mobile adalah turnamen game battle royale yang paling banyak dan sering diadakan oleh banyak komunitas maupun resmi dari Tencent itu sendiri. Sulitnya memenangkan turnamen ini pada akhirnya memancing player untuk menggunakan cheat.

Bukan hal yang aneh ketika banyak orang yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan sesuatu yang menggiurkan, contohnya seperti pemakai cheat di Turnamen PUBG Mobile untuk mendapatkan gelar juara dan hadiah dengan nominal yang banyak.

Baca Juga : Mengapa PUBG Mobile Harus Menerapkan Mode FPP di Semua Turnamen 2021?

Orang-orang khusus seperti Hacker bisa jadi merupakan seseorang yang paling bisa menciptakan dan mengembangkan cheat di PUBG Mobile.

Hal ini karen mereka ingin senang-senang dalam permainan dengan mudah atau dengan tujuan untuk membuat ekosistem game itu hancur.

Baca Juga : 5 Cara Bertempur di Bangunan Bertingkat PUBG Mobile

Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment