Alasan Meta 2 Core Masih Populer di M2 Mobile Legends (ML)

Pada ajang turnamen M2 World Championship meta ini sangat populer, Kali ini Esportsku akan memberikan alasan kenapa meta 2 core masih populer di M2 World Championship 2021 Mobile Legends.

Pada game Mobile Legends terdapat banyak meta yang bisa kalian gunakan, salah satu meta yang kerap dijadikan andalan bagi tim Esports Mobile Legends adalah Meta 2 Core, Meta satu ini mulai populer setelah update terbaru pada akhir tahun lalu. Ini alasan kenapa meta 2 core masih populer di M2 World Championship.

Seperti namanya, meta 2 core merupakan meta yang memungkinkan satu tim menggunkana dua hero core, biasanya meta ini terdiri dari satu hero marksman dan satu assassin atau bisa juga dua assassin hingga dua marksman sekaligus.

Meta 2 Core sendiri menjadi meta andalan dari OMEGA yang berhasil mengalahkan TODAK Esports dengan skor telak 2-0 dalam pertandingan fase pertama M2 World Championship 2021 yang berlangsung pada tanggal 18 Januari 2021 kemarin.

Pada ajang turnamen M2 World Championship meta ini sangat populer, Kali ini Esportsku akan memberikan alasan kenapa meta 2 core masih populer di M2 World Championship 2021 Mobile Legends.

EXP dan Gold Lane Yang Cocok Untuk Core

Pertama adalah EXP dan Gold Lane yang memang sangat cocok untuk ditempatkan oleh hero core. EXP Lane dapat meningkatkan level dengan cepat hal ini sangat berguna bagi hero core agar mendapatkan level setinggi mungkin.

Dengan penguasaan level yang lebih cepat akan membuat hero tersebut lebih kuat dari hero lain. Pun begitu untk Gold Lane, lane satu ini dikhususkan untuk hero core yang notabene akan memberikan kalian perolehan gold yang sangat banyak.

Cadangan Hero Core

Alasan berikutnya meta 2 core bisa digunakan sebagai satu core utama dan satu core cadangan. Hal ini karena kompetitifnya pertarungan yang bilamana satu core utama tersebut kalah dari core lawan.

Nah tugas core kedua inilah yang memungkinkan untuk membackup core utama tersebut khususnya ketika late game. Dengan begitu, jika sampai hingga late game, mereka akan mudah untuk mendapatkan comeback.

Satu Core Bisa Juga Menjadi Support

Kemudian salah satu core bisa juga menjadi hero support. Namun perlu dicatat hanya ada satu core saja yang bisa berperan sebagai support, ia adalah Yi Sun Shin, dengan kemampuan ultimate miliknya Yi Sun Shin dapat membantu teamfight dari jauh.

Dengan kemampuan inilah, Yi Sun Shin sangat cocok untuk menjadi core bayangan di Mobile Legends, sembari melakukan farming dan bersiap untuk late game, ia dapat membantu teamfight dengan ultimatenya.

Penguasa di Late Game

Yap sudah tidak asing lagi memang jika Meta 2 Core sendiri merupakan meta yang sangat mendominasi khususnya ketika late game. Dengan hadirnya 2 core yang sudah jadi dalam permainan, maka tim tersebut akan mendapatkan dua kali damage dari sebelumnya.

Dengan begitulah akan meningkatkan persentase pertandingan lebih tinggi khususnya ketika permainan sudah memasuki late game.

Nah itu saja alasan kenapa meta 2 core masih menjadi meta andalan para pro player yang bermain di M2 World Championship 2021 yang berlangsung pada 18-24 Januari 2021 ini. Nah kalian bisa menerapkan meta ini dalam pertandingan di Mobile Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment