ONIC Esports merupakan salah satu tim yang dikenal oleh banyak orang di Indonesia ini, khusunya untuk divisi Mobile Legends. Tim yang berlogo Landak petir berwarna kuning keemasan ini pernah menjadi salah satu tim Terkuat di ajang Mobile Legends Pro League Indonesia Season 2. Ini Alasan Onic Esports Jadi Lawan Kuat EVOS dan RRQ Di MPL ID Season 6!

Namun performa ONIC Esports setelah berakhirnya MPL ID Season 2 malah menurun dan membuatnya tidak terlalu kuat dan mendominasi lagi di MPL season berikutnya sampai sekarang. Seperti yang kita ketahui bahwa Pro Secene Mobile Legends khusus nya di ajang MPL season sebelum nya sering didominasi oleh dua tim besar yang merupakan musuh bebuyutan sengit, yaitu EVOS Esports dan RRQ. Alasan ONIC Esports Bisa Hancurkan Dominasi EVOS dan RRQ di MPL Season 6 akan kami bahas di sini untuk kalian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Alasan ONIC Esports bisa hancurkan dominasi EVOS dan RRQ di MPL Season 6 mendatang. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja Alasan tentang kebangkitan ONIC Esports untuk hancurkan dominasi dari EVOS dan RRQ di MPL berikutnya, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar.

Alasan Onic Esports Bisa Jadi Lawan Kuat EVOS dan RRQ Di MPL Season 6!

Seperti yang kita ketahui bahwa pada MPL ID Season 2 kemarin ONIC Esports adalah salah satu tim yang berhasil menjadi juara dengan catatan pertandingannya yang tidak pernah terkalahkan walau Cuma satu kali di MPL ID Season 2. Hal ini tentu sejarah terbaik bagi tim ONIC Esports divisi Mobile Legends dan membuat mereka seketika naik daun saat itu.

Para player yang bermain juga mendapatkan julukan 5 Kage yang tidak terkalahkan. Namun belakangan ini performa ONIC Esports mengalami penurunan. Hal ini mungkin disebabkan karena ada masalah internal yang membuat chemistry mereka mulai menurun dan berakibat pada performanya. Namun mereka akan bangkit lagi di MPL berikutnya dan ini adalah alasan nya!

ONIC Esports Memiliki Dua Midlaner yang Mematikan

ONIC Esports saat ini memiliki dua roaster yang mematikan dan memiliki performa yang cukup bagus dalam suatu gameplay. Seperti yang kita ketahui bahwa semenjak Udil pindah ke Alter Ego datanglah Sanz sebagai penggantinya.

anz merupakan salah satu pro player yang memilki skill cukup bagus dan bisa mempertajam daya serang ONIC Esports. Selain itu ada juga CW yang bisa membawa ONIC bangkit pada MPL ID Season 5 lalu setelah beberapa kali mengalami banyak kekalahan. Dua Roaster Midlaner inilah yang akan membuat ONIC Esports menjadi lebih kuat lagi di MPL ID Season 6 mendatang.

BACA JUGA:

ONIC Esports Memiliki Dua Offlaner yang Tangguh

Selain memiliki Midlaner yang hebat ternyata ONIC Esports juga memiliki Oflaner yang tangguh. Antimage merupakan salah satu Offlaner yang memiliki skill cukup bagus dimana pola permainan nya yang barbar selalu membuat musuh nya kerepotan.

Related Post

Performa nya bisa dikatakan setara dengan pemain dari RRQ yaitu R7 yang saat ini mendapatkan julukan Ofllaner terkuat. Dengan offlaner sekuat Antimage tentu saja ONIC Esports akan menjadi lebih kuat lagi. Jika Sanz CW dan Antimage berada dalam satu pertandingan tentu saja akan membuat ONIC Esports semakin ganas lagi di MPL ID Season berikutnya!