Alasan Pet Yeti Bagus di Clash Squad Free Fire (FF)

Penasaran Alasan Pet Yeti Bagus di Clash Squad Free Fire (FF)? kita simak penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire sudah merilis banyak fitur baru yang tentu saja bisa kalian rasakan. Namun ketahuilah juga soal Alasan Pet Yeti Bagus di Clash Squad Free Fire (FF), ini menurut Esportsku karena skillnya. Tapi kalau kalian suka, bukan jadi masalah.

Sudah ada banyak Pet bagus yang telah masuk kedalam game ini, tentu saja kalian juga sudah sadar semua itu. Tapi kalau untuk Pet Yeti Free Fire ini, ternyata tidak bisa kita gunakan secara leluasa pada Battleroyale.

Nasibnya sama seperti Beaston Cocok Dalam Mode Clash Squad Free Fire, ada beberapa hal yang menyebabkan hal itu. Sehingga kalian juga mungkin merasa paham, kenapa hal seperti ini bisa terjadi pada Pet Beaston tersebut.

Apalagi untuk Alasan Pet Yeti Bagus di Clash Squad Free Fire (FF), mungkin ini yang akan menjelaskan kepada kita. Biar nanti kalian tidak salah membawa pet, ketika sedang bermain mode Clash Squad bersama teman atau Solo.

Alasan Pet Yeti Bagus di Clash Squad Free Fire (FF)

Skill Semi Aktif Milik Yeti

 

Hal pertama yang menyebabkan Yeti hanya Cocok pada Clash Squad karena Skill Semi Pasif miliknya. Tentu saja itu terlihat dari bentuk kemampuan Pet tersebut dalam bertanding, tidak bagus kalau kita pakai dari jauh.

Pet ini memiliki Skill yang menyebabkan Damage Ledakan berkurang, tapi itu hanya akan terpicu beberapa detik. Jadi kalau efeknya habis, kalian akan lebih sering kena ledakan damagenya bakal sama.

Alasan Pet Yeti Bagus di Clash Squad Free Fire adalah Cocok Untuk Map Sempit

Meskipun nanti kena Ledakan efek pertahan hilang, tapi ada beberapa Detik kita terlindungi dari damage besar itu. Nah tentu saja kalau begitu Map Clash Squad tergolong cocok, sebab kalian nanti tidak akan takut dengan ini.

Karena musuh juga yang sering pakai event ledakan nanti, akan merasa bingung sama kalian karena ga mati. Sebab Pet Yeti mampu melindungi sementara, lalu akhirnya akan menghilang dalam waktu yang lama.

Bertahan Bareng Magnetic Field

Item Magnetic Shield Free Fire (FF) rendy rangers

Dalam mode Clash Squad sendiri, kita diperkenalkan dengan sebuah item bernama Magnetic Field. Salah satu dari kekuatan berlindung jika terkena serangan ledakan, banyak yang suka memakai ini untuk mengatasi granat lawan.

Tidak heran kenapa sering terpakai, bahkan hal seperti ini cocok bareng bersamaan dengan Pet baru Yeti tersebut. Jika kalian menggunakan Skill dari Pet Yeti sendiri, kalian nanti pasti akan merasa lebih aman dari ledakan.

Alasan Pet Yeti Bagus di Clash Squad Free Fire adalah Mengatasi Kemungkinan Terburuk

Jika kalian sadari kalau mode Clash Squad penuh dengan hal menarik, tapi itu cukup berbahaya bagi yang ga siap. Pernah ada sebuah Meta yang kita sebut Meta Granat Free Fire, telah melanda mode Clash Squad.

Bahkan pakai Landmine juga, membuat semua khawatir dengan itu. Namun Pet Yeti bisa mengatasi kemungkinan terburuk itu, sebab kemampuan yang melindung seseorang dari ledakan.

Setelah mengetahui Alasan Pet Yeti Bagus di Clash Squad Free Fire (FF), kalian tidak perlu bingung lagi dengan ini. Karena dengan beberapa Alasan seperti ini, membuat kalian nanti menjadi tertarik untuk memainkan Pet Yeti juga.

Lagipula kalian harus tau kalau Pet Yeti Free Fire ini, memiliki beberapa hal yang jauh dari kita perkirakan. Kalian mungkin saja akan menyukainya, bahkan akan penasaran dengan bentuk modelnya nanti.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment