3 Alasan Pilih Senjata AN94 FF Daripada AK47 Free Fire 2020!

Disini kami akan membandingkan kedua senjata AR mematikan ini, yaitu AK dan AN94. Kedua senjata ini hampir sangat mirip dengan damage tinggi, RoF yang tidak terlalu memukau dan tentunya recoil yang tidak mudah diatur. Tetapi kedua senjata ini memiliki keunggulan di satu segi, yaitu akurasi dan jarak yang baik agar bisa digunakan di jarak jauh dengan konsisten.

Di dalam Free Fire ada beberapa senjata AR yang memiliki keunggulan di dalam damage initial mereka. Walau umumnya AR memiliki stat yang sangat seimbang, tapi ada beberapa AR yang memang digunakan dengan cara sedikit berbeda. AR ini agak sulit jika digunakan secara full auto dan lebih baik digunakan dengan cara single fire. Kali ini kami akan membahas tentang alasan pilih Senjata AN94 FF Daripada AK47 Free Fire 2020.

AR-AR itu adalah AK dan AN94 yang paling umum di kategori AR. Kedua senjata ini memiliki initial damage yang cukup tinggi setiap pelurunya walau mengorbankan beberapa poin di RoF. Tetapi kedua senjata walau memiliki damage yang tinggi, hentakan dari recoilnya tidak bisa dianggap remeh. Jika kalian tidak terbiasa menggunakan kedua senjata ini maka kontrol senjata recoil kalian akan sulit untuk diatur.

Disini kami akan membandingkan kedua senjata AR mematikan ini, yaitu AK dan AN94. Kedua senjata ini hampir sangat mirip dengan damage tinggi, RoF yang tidak terlalu memukau dan tentunya recoil yang tidak mudah diatur. Tetapi kedua senjata ini memiliki keunggulan di satu segi, yaitu akurasi dan jarak yang baik agar bisa digunakan di jarak jauh dengan konsisten.

AK

AK adalah senjata AR yang akan seringkali kalian temukan dan digunakan oleh banyak pemain. Senjata ini memang senjata yang sangat bisa diandalkan dan memang familiar di tangan. Keuntungan menggunakan AK adalah dengan damage dan jarak tinggi miliknya, AK bisa kalian gunakan sebagai AR yang mirip dengan DMR atau sniper rifle.

AK dengan keunggulan jarak jauhnya bukan berarti buruk di jarak dekat, hanya saja kalian harus memanfaatkan full auto yang mana akan sulit untuk mengontrol recoil. Jika kalian sudah terbiasa menggunakan AK dan mengontrol recoilnya maka AK dapat menjadi AR terbaik di tangan kalian.

Senjata AR ini merupakan senjata yang kurang stabil namun bisa dibilang favorit untuk jarak dekat dan rusher di free fire sampai saat ini

AN94

Dibandingkan dengan AK sebenarnya AN tidak memiliki stat yang begitu berbeda. Berbeda satu poin saja di damage dan recoil yang lebih tinggi memang membuat AN memiliki DPS yang lebih tinggi dibanding AK. Tetapi harus kalian ingat, karena AN memiliki RoF yang lebih tinggi, berarti recoilnya akan menjadi masalah utama kalian ketika menggunakan AN.

Sangat tidak disarankan menggunakan AN dengan full auto di jarak jauh dan menengah karena recoil miliknya yang cukup tinggi. Permasalahan selanjutnya dari AN adalah senjata ini tidak memiliki muzzle attachments tidak seperti AK. Tanpa muzzle, AN akan sulit dikontrol recoilnya tanpa compe.

Alasan Pilih Senjata AN94 FF Daripada AK47 Free Fire

Jika kalian membandingkan kedua senjata ini memang tidak ada perbedaan yang mencolok selain damage tipis dan RoF, tetapi perbedaan akan kalian rasakan dari penggunaannya.

AN94 memiliki DPS Tinggi 

AN yang memiliki DPS lebih tinggi dibanding AK karena RoF nya akan memiliki recoil natural yang lebih sulit dilawan. Ia dapat melibas lawan dengan sangat akurat dan juga damage yang diberikan juga sakit dibandingkan AK free fire. AN94 merupakan pilihan yang baik ketika dihadapkan dua AR terbaik free fire tersebut.

AN94 Kuat di Jarak Dekat

Selain itu AN lebih kuat di jarak dekat dengan DPS miliknya dan AK sangat kuat digunakan di single fire jarak menengah dan jauh. AK free fire memang memiliki range yang lebih jauh, namun hal itu tidak didukung dengan akurasinya.

Akurasi AK yang cukup rendah membuat senjata ini cukup sulit untuk dikendalikan. Rendahnya tingkat akurasi membuat AK menjadi kurang stabil ketika digunakan. Jadi meskipun AK memiliki jarak tembak yang lebih jauh daripada AN94 namun rendahnya tingkat akurasi senjata ini membuat performa AK tidak terlalu maksimal, kecuali kamu memiliki skill menembak yang baik.

Skin AN94 Free Fire Sangat Sakit

Pada skin terbarunya yaitu Carrot IMP Head, AN94 mendapatkan tambahan berupa akurasi dan juga damage. Dimana pada tambahan damage ia mendapatkan sebanyak 2 point, hal ini membuat AN94 tambah sakit. Selain itu, penambahan akurasi yang membuat tepat sasaran pada saat menembak musuh.

Itulah 3 Alasan Pilih Senjata AN94 FF Daripada AK47 Free Fire 2020 dengan daya ledak mematikan di Free Fire. Kedua senjata ini sering digunakan oleh pemain yang memiliki skill aim yang baik karena damage tinggi miliknya. Selain itu jika kalian mampu mengontrol recoil dari kedua senjata ini tentunya AR AK dan AN ini bisa menjadi senjata yang sangat mematikan di Free Fire.

BERITA TERBARU FREE FIREff