4 Alasan Senjata AK47 FF Jarang Dipakai Player Free Fire

Mungkin beberapa alasan yang memang sekarang ini ada, bisa membuat rasa penasaran kalian hilang nantinya. Oleh karena itu kalian semua tidak boleh lupa, selalu memantau hal seperti ini nantinya. Penasaran dengan alasan tersebut? langsung saja kita simak penjelasannya dibawah ini ya.

Ada beberapa penyebab senjata AK47 FF jarang dipakai Player Free Fire, ini menjadi salah satu hal yang harus kita ketahui juga. Karena memang pasti setiap senjata yang dihadirkan kedalam game Free Fire, akan memberikan banyak hal menarik dan unik lainnya. Lagi pula untuk senjata yang saat ini digunakan para player, memang mempunyai kelebihan dan kekurangan.

AK47 merupakan salah satu senjata Assault Rifle yang cukup bagus, tapi ntah kenapa untuk sekarang ini jarang digunakan lagi. Mungkin ada alasan yang tepat, dimana itu menjelaskan kalau senjata ini memang mematikan sekali. Jadi kalian semua jangan sampai lupa, untuk bisa tau apa saja yang membuat AK47 sekarang kurang diminati oleh banyak player.

Berikut ini merupakan alasan kenapa AK47 FF Jarang dipakai oleh pemain free fire pada mode rank maupun classic :

Kalah Saing

Semakin kesini game Free Fire, memang telah kehadiran banyak hal baru dan menarik untuk kita coba. Tentu saja dengan begitu bisa menjadi salah satu penyebab, hal – hal lama mulai tergeserkan. Jadi memang benar saja hal tersebut, membuat senjata AK47 ini mulai jarang dipakai.

Kita kemarin sudah kehadiran AUG, dimana ini merupakan salah satu yang baru hadir kedalam game Free Fire. Kemampuan Aug lebih bagus lagi, jadi memang wajar banyak player yang pindah Senjata. Jadi untuk sekarang ini kita pasti sudah tau, kenapa AK47 jarang dipakai lagi.

 

Mulai Sudah Sulit Digunakan

AK47 Merupakan salah satu senjata yang cukup sulit digunakan, jadi kita pastinya mulai tidak terbiasa lagi sama senjata ini. AK47 mempunyai Acc yang tinggi sekali, maksud dari Acc ini adalah Accuracy. Jadi kalau kita menembak, pasti akan lebih cepat menyebar pelurunya.

Hal tersebut yang membuat kita, menjadi sulit untuk bunuh musuh saat lagi duel atau bertempur. Ini menjadi salah satu faktor, dimana AK47 mulai juga jarang disukai oleh banyak player sampai sekarang ini.

Senjata Tua

Yup memang benar kalau AK47 ini didalam game Free Fire, sudah menjadi salah satu yang paling tua. Jadi sudah mulai mudah tersingkirkan, serta ini telah mudah dicounter dengan cukup mudah juga. Kalian yang merupakan player lama, pasti tidak akan mengalami kesulitan saat melawan AK47.

Karena kita sudah tau beberapa counter yang ampuh sekali, untuk kalahin senjata ini. Beda dengan senjata – senjata baru sekarang ini juga, tentu hal tersebut memang merupakan perbedaan yang cukup mencolok.

Penggabungan Attachment Yang Rumit Sekarang

Terakhir dan bisa kita rasakan juga, senjata AK47 sekarang ini sudah mulai sulit dikombinasikan pakai Attachment. Mengikuti meta yang hadir saat ini juga, membuat kita semua menjadi kesulitan saat bertanding nantinya. Jadi dengan hal seperti ini, membuat kita menjadi sulit untuk bertanding.

Meta senjata didalam game Free Fire sekarang ini, memang sudah cukup unik dan aneh juga. Jadi mungkin sejarah senjata – senjata lama, akan jadi salah satu kenangan para player sekarang ini.

Meskipun memang AK47 jarang digunakan lagi, tapi kita semua harus tau jika senjata ini tetap mematikan juga. Asalkan kita bisa menggunakan hal tersebut dengan baik, serta menarik sekali untuk dicoba nantinya. Kalian juga bisa belajar cara menggunakan AK47 FF

Mungkin menjadi pertanda bahwa AK memang butuh di buff oleh Free Fire. Senjata yang saat ini selalu kalah saing ini kurang begitu populer. Tentunya agar bisa lebih baik butuh buff agar layak digunakan lagi.

Hanya itu saja tentang ak47 free fire yang sekarang ini jarang digunakan, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment