Alasan Senjata FF M1887 Shotgun Free Fire Mematikan!

Nah karena senjata free fire ini cukup bagus dalam penggunaan dan Damagenya, M1887 mempunyai banyak penggemar juga. Bahkan sudah ada banyak player Rush yang menggunakan senjata ini.

Sampai sekarang ini, game Free Fire sudah dimainkan lebih dari 250 Juta player dari seluruh penjuru dunia. Tentu saja dengan total yang cukup banyak ini, pihak Garena akan terus menghadirkan berbagai macam update dan event menarik untuk para playernya. Free Fire juga telah mempunyai banyak fitur menarik yang bisa digunakan oleh para playernya, bahkan fitur tersebut sangat menguntungkan kalian. Kali ini kami akan melakukan Alasan Senjata FF M1887 Shotgun Free Fire Mematikan pada senjata shotgun free fire

Seperti yang kita ketahui, didalam game Free Fire ini terdapat banyak sekali senjata yang bisa kalian gunakan untuk memenangkan pertandingan dengan mudah. Apabila kalian menggunakan Senjata free fire tersebut dengan baik dan benar, otomatis peforma yang dihasilkan tentu saja akan menjadi cukup kuat. Bahkan sampai sekarang ini sudah ada senjata Rush terbaik, sehingga kalian bisa membunuh musuh dengan cepat.

Capcom X Garena Free Fire, Hadirkan Bundle Resident Evil FF 2020?

Salah satu tipe senjata yang sering digunakan oleh para Rusher hingga sekarang ini adalah Shotgun, bahkan ada 1 Senjata jenis ini yang mempunyai damage yang cukup mematikan meskipun 2 Peluru saja. Senjata Shotgun ini adalah M1887, bahkan Damage yang dihasilkan membuat senjata tersebut menempati peringkat kedua sebagai Shotgun terbaik.

Nah karena senjata free fire ini cukup bagus dalam penggunaan dan Damagenya, M1887 mempunyai banyak penggemar juga. Bahkan sudah ada banyak player Rush yang menggunakan senjata ini.

Counter Wukong FF Raja Kamuflase Free Fire 2020

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa alasan kenapa senjata M1887 menjadi yang terbaik di garena free fire

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Download Advance Server Free Fire Maret APK FF Baru 2020

 

Alasan Senjata M1887 Masih Menjadi Paling Sakit di Free Fire

  1. Damagenya Mengalahkan M1014 Dan Spas 12, Sangat Overpower

Mungkin ini menjadi hal yang cukup mengejutkan, dulu kita hanya mengetahui senjata M1014 ini yang mempunyai damage besar. Tapi ternyata, setelah diselidiki lagi M1887 lah yang mempunyai damage lebih besar.

Bahkan damage yang dihasilkan dari senjata ini mampu membuat musuh sekarang dari jarak dekat, damage yang diberikan adalah 170 Point. Itu masih diarahkan kebagian badan dan apabila diarahkan Headshot free fire. Mungkin saja sudah bisa membuat musuh tersebut mati, bahkan helm yang digunakan juga hancur.

Tentang damage ini sudah kami bahas pada post kami sebelumnya yang ada di senjata shotgun free fire m1887 FF overpower terbaik

  1. Mudah Di Temukan

Sama seperti senjata shotgun lainnya, M1887 Shotgun Free Fire juga cukup mudah untuk ditemukan. Bahkan senjata ini juga masuknya kedalam bagian Pistol Shotgun, jadi tentu saja untuk mendapatkannya cukup mudah untuk kalian cari didalam pertandingan.

Meskipun mudah ditemukan, belum juga mudah digunakan. Kalian harus bisa memaksimalkan senjata ini dengan baik. Karena Akurasi dari senjata ini cukup kecil, bahkan mempunyai kapasitas peluru yang sedikit dibandingkan senjata sejenisnya.

4 Cara Bersembunyi FF Terbaik Di Map Bermuda Free Fire 2020

  1. Shotgun Dengan Range Menengah

Nah hal terakhir yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah SM1887 Shotgun Free Fire mempunyai Range yang cukup jauh. Bahkan damage dari senjata ini, mampu membunuh musuh hingga jarak menengah juga.

Berbeda dengan Shotgun lainnya, dimana hanya mempunyai range yang cukup kecil. Meskipun bisa digunakan sampai jarak menengah sekalipun, kalian juga harus berhati – hati dengan senjata ini. Ingat kalau akurasinya rendah, jadi arahkan tembakannya dengan baik dan benar ya.

6 Karakter FF Keliatan Tidak Berguna Tapi Overpower Free Fire

Nah itulah beberapa informasi Alasan Senjata FF M1887 Shotgun Free Fire Mematikan yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah paham dengan senjata M1887 tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment