Alasan Senjata MP40 FF Jadi Andalan Rush Di Free Fire

Mungkin sebagian dari kalian menggunakan Thompson, tapi MP40 tetap jadi pilihan terbaik untuk Rush. Penasaran? Simak langsung saja pada artikel dibawah ini ya.

Kalian harus tau kalau terdapat Alasan Senjata MP40 Jadi Andalan Rush Player Free Fire sekarang ini. Pastinya beberapa alasan yang dihadirkan saat ini juga, memang cukup bagus dan pastinya menarik sekali. Kalian nantinya jangan sampai lupa sama hal seperti ini, apalagi dari penampilan saja Senjata MP40 free fire memang cukup menyakinkan sekali saat dipakai.

Senjata yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang ada cukup banyak dan pastinya keren semua untuk dicoba. Jangan sampai lupa sama hal seperti ini, apalagi Tipe Senjata Free Fire yang harus diketahui. Karena dari semua tipe tersebut, nantinya kalian akan jadi lebih mudah lagi untuk menentukan kombinasi senjata yang tepat untuk kedepannya juga.

Banyak alasan senjata mp40 jadi andalan para rusher free fire. Alasannya menjadi senjata andalan, kalian bisa lihat di bawah ini:

  1. Mudah ditemukan
  2. Gampang
  3. Mempunyai fire rate yang tinggi
  4. Pernah mendapatkan predikat raja smg

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacany dengan lebih mudah. Senjata ini menjadi sangat kuat, apalagi kalau rusher yang memegangnya.

Untuk sekarang ini senjata player Rush memang ada banyak, tapi ternyata ada alasan juga kenapa MP40 menjadi andalan ketika mereka gunakan itu. Mungkin sebagian dari kalian menggunakan Thompson, tapi MP40 tetap jadi pilihan terbaik untuk Rush. Penasaran? Simak langsung saja pada artikel dibawah ini ya.

Berikut ini merupakan alasan kenapa MP40 Free Fire adalah senjata yang diandalankan saat rush FF :

Mudah Ditemukan

Senjata yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang bisa kita temukan dengan mudah didalam Pertandingan. Caranya hanya looting didalam rumah, maka kita bisa temukan senjata tersebut. Nah untuk MP40 yang ada sekarang ini, mudah sekali untuk menemukan senjata itu.

Kita ga akan mengalami kesulitan sama sekali, jika ingin mendapatkan senjata ini saat mau Rush. Karena memang mudah ditemukan saat bertanding, jadi ga aka nada yang namanya susah untuk mendapatkan senjata ini nantinya. Oleh karena itu, ini menjadi alasan pertama.

Gampang

Yup senjata MP40 merupakan salah satu Senjata Rush paling mudah untuk kita gunakan. Kemampuan dari senjata ini juga memang cukup mematikan sekali, jadi wajar kalau misalnya mudah digunakan. Tapi bukan hanya itu saja, kalian bisa merasakan banyak hal lainnya dari MP40 ini.

Jadi bisa dibilang untuk menembak musuh, bukan jadi masalah besar untuk kita. Mengarahkan tembakan kepada musuh tersebut, memang mudah apabila kita menggunakan senjata ini. Jadi dengan begitu kalian jangan sampai lupa, ini merupakan alasan keduanya.

Mempunyai Fire Rate Yang Tinggi

MP40 juga merupakan salah satu senjata yang mempunyai Fire Rate tinggi, tentu saja ini membantu kita untuk Rush musuh dengan mudah nanti. Kecepatan peluru yang dikeluarkan dari senjata ini, memang tinggi dan pastinya mematikan untuk dijarak dekat nanti.

Itulah alasan kenapa senjata ini jadi andalan Rush, karena memang dari kecepatan tembak saja sudah unggul sekali. Kalian pokoknya ga akan bosan rush, kalau menggunakan MP40 tersebut. Apalagi sekarang ini MP40 masih menjadi andalan banyak orang.

Pernah Mendapatkan Predikat Raja SMG

Terakhir dan mungkin pernah kalian ketahui juga, MP40 merupakan salah satu senjata yang pernah dapat julukan Raja SMG sebelum Thompson hadir di Free Fire. Pick Rate dari senjata ini memang tinggi sekali, jadi wajar kalau misalnya disebut sebagai Raja SMG.

Kemampuan dari senjata ini juga memang kuat dan mematikan, andalan dari dulu sampai sekarang. Jadi wajar kalau misalnya MP40 mempunya alasan kenapa tetap Laku diambil player sekarang ini.

Setiap senjata mempunyai kemampuan yang berbeda – beda, tentu saja kalian harus tau hal tersebut. Apalagi untuk sekarang ini kemampuan yang bisa kita lihat juga, tentu saja akan memberikan kesan terbaik untuk kalian dalam bermain game Free Fire tersebut.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment