Alasan Shotgun Dan SMG FF Andalan Rush Player Free Fire

Pada saat kalian menggunakan senjata, harus bisa digunakan dengan baik agar nantinya tidak menjadi masalah untuk kedepannya. Apalagi kalian ini bisa menjadi lebih kuat, jika memakai Senjata Terbaik Free Fire sekarang juga.

Saat ini terdapat beberapa Alasan Shotgun Dan SMG Andalan Rush Free Fire, mungkin hal tersebut akan menjadi salah satu yang harus kalian bisa ketahui juga. Kekuatan senjata yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, pastinya akan membantu kalian semua untuk bertanding menjadi lebih mudah. Pastinya melawan musuh juga, tidak akan sampai kesulitan juga.

Pada saat kalian menggunakan senjata, harus bisa digunakan dengan baik agar nantinya tidak menjadi masalah untuk kedepannya. Apalagi kalian ini bisa menjadi lebih kuat, jika memakai Senjata Terbaik Free Fire sekarang juga. Karena dengan menggunakan hal tersebut nantinya kalian, pasti tidak akan mudah dikalahkan oleh para musuh yang berada didalam game itu.

Tapi semakin kesini senjata yang dihadirkan semakin banyak, tidak salah juga untuk senjata SMG ataupun Shotgun. DImana kemampuan dari hal ini akan membuat kalian, menjadi lebih kuat dalam Rush dan kalian juga bisa tau Alasannya sekarang juga. Penasaran? Langsung saja kita simak hal itu pada artikel dibawah ini ya.

 

Alasan Shotgun Dan SMG Andalan Rush Free Fire

Senjata yang kita gunakan saat bertanding, memang akan bantu dan pasti punya keuntungan yang berbeda – beda. Tentu saja hal seperti ini harus bisa kita ketahui, karena Senjata tersebut pastinya cukup bagus dan unik sekali untuk kita ketahui nantinya. Apalagi sekarang ini kalian juga pastinya tau, kalau senjata Shotgun dan SMG andalan Rush didalam game itu.

Mungkin ada beberapa alasan yang cocok sekali, dimana hal ini yang buat senjata tersebut menjadi Rush didalam game Free Fire. Simak langsung pada artikel, dibawah ini ya.

Shotgun

Senjata pertama yang sering menjadi andalan player Rush adalah Shotgun dan sampai sekarang masih sering digunakan. Kemampuan senjata ini jadi lebih kuat, kalau memang kita gunakan dalam melakukan Rush nantinya juga. Kalian pastinya bisa lebih mudah untuk membunuh musuh, jika pakai senjata yang berjenis Shotgun tersebut.

Damage yang diberikan oleh senjata ini juga memang besar sekali, jadi ga heran kalau sering dijadikan sebagai andalan untuk melakukan Rush saat bermain. Kemampuan dari Damagenya saja, bisa membuat musuh cepat sekali untuk sekarat. Jadi hal tersebut juga yang nantinya membuat senjata ini, sebagai Andalan terbaik untuk digunakan agar bisa Rush nantinyna.

Kalian yang ingin menjadi seorang Rusher, harus bisa menguasai senjata Shotgun ini dengan baik dan benar nantinya ya. Karena itu menjadi salah satu hal penting, untuk bisa maju sebagai Rusher didalam game ini.

 

SMG

Tipe senjata berikutnya adalah SMG, kemampuan yang diberikan oleh tipe ini memang bisa kita manfaatkan sebagai Rush juga nanti. Tapi kalau SMG bukan merupakan senjata yang Buest Damage, seperti shotgun yang ada didalam game ini sekarang. Jadi kalau untuk SMG, kecepatan Fire of Rate menjadi andalan untuk digunakan sebagai Rush saat bermain nantinya.

Kemampuan dari SMG ini memang cukup bagus, serta pastinya tidak akan membuat kalian mengalami kekalahan saat Rush. Kecepatan SMG dalam saat menembak, memang berkecepatan tinggi sekali. Tentu saja hal ini yang membuat senjata bertipe SMG, menjadi andalan pada player untuk bisa digunakan sebagai rush juga nantinya.

Damage dari senjata ini memang tergolong kecil, tapi karena Fire rate yang tinggi jadi tidak akan berpengaruh. Musuh akan mati cepat, karena damage dari senjata ini meskipun kecil tapi lebih cepat masuk dan diterima oleh musuh tersebut.

Setiap tipe senjata yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang jadi salah satu hal terbaik yang perlu kita perhatikan. Apalagi kalau tipe tersebut bisa digunakan untuk Rush, pastinya akan membuat kalian jadi lebih seru lagi untuk bermain game Free Fire ini nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment