Alasan Solo Rank Mobile Legends (ML) Sangat Sulit

Sebenarnya alasannya sangat mudah dan akan kami jelaskan dibawah nanti. Hal ini cukup penting kalian pahami untuk lebih mudah naik rank nanti. Tetapi walau sulit bukan berarti tidak mungkin dilakukan ya.

Pastinya para pemain moba sadar nih jika main solo sangat berat. Ada alasan solo rank Mobile Legends sangat sulit dilakukan. Jika kalian main team atau party setidaknya bisa lebih lancar bukan?

Sebenarnya alasannya sangat mudah dan akan kami jelaskan dibawah nanti. Hal ini cukup penting kalian pahami untuk lebih mudah naik rank nanti. Tetapi walau sulit bukan berarti tidak mungkin dilakukan ya.

Nah alasan-alasan inilah yang sering mengekang banyak pemain nih. Tidak jarang beberapa pemain dengan skill tinggi tetapi nyangkut di rank karena main solo terus. Terutama para pemain non carry yang sulit mengangkat team mereka.

Jadi bagi kalian yang penasaran mengenai alasan solo rank Mobile Legends sangat sulit dilakukan akan kami jelaskan disini. Cukup mudah dan masuk akal, pastinya pernah kalian rasakan. Terutama para solo climber di Mobile Legends.

Inilah Alasan Solo Rank Mobile Legends (ML)  sulit untuk dilakukan :

Team Yang Beban

Nah kalo yang satu ini pasti jadi alasan utama kan. Baik hero apapun atau role apapun yang kalian gunakan jika ada yang beban sudah sangat susah. Terlebih jika kalian bermain dengan beban lebih dari satu.

Mendapatkan team beban memang akan sangat sulit. Hal ini seringkali muncul di solo rank dan bahkan di rank tinggi pun masih terlihat player seperti ini. Dengan beban maka kemungkinan menang semakin menipis.

Tidak Ada Komunikasi

Komunikasi merupakan hal yang sangat penting dalam bermain moba dan game online kompetitif lainnya. Dalam Mobile Legends, tanpa komunikasi maka akan sulit melakukan eksekusi dalam fight dan game.

Bermain solo dengan pemain acak akan membuat game ini semakin sulit. Mulai dari meminta tolong sampai mencoba gank akan sulit tanpa komunikasi. Lebih baik main party untuk komunikasi baik.

Anggota Team Egois

Anggota team egois sudah tidak asing lagi deh ketika bermain. Baik anggota team yang tidak mau dengar nasihat sampai mencolong kebutuhan kalian. Tidak jarang main solo jadi carry, buff dicolong terus oleh anggota team kalian.

Dengan bermain di team yang egois memang akan sangat sulit dilakukan. Terutama bagi kalian yang ingin bermain lebih lancar, dengan pemain yang egois akan terasa bermain lebih dari beban.

Tidak Kebagian Role Carry

Nah ini adalah alasan yang agak rumit karena tidak semua bisa bermain carry. Tetapi bagi beberapa pemain, tidak mendapatkan role carry atau core bisa jadi kekalahan jika mereka tidak bisa main role lainnya.

Terlebih jika anggota team kalian yang locking core atau carry, sering jadi beban. Hal ini tidak jarang ditemukan di solo rank Mobile Legends kalian. Sebaiknya jangan berharap banyak dengan anggota team.

Karena memang dengan posisi yang solo begini, pastinya akan menjadi salah satu hal yang cukup merepotkan. Apalagi kalau memang tim kalian egois, pastinya bakalan jadi semakin susah lagi.

Melawan Team Party Merupakan Alasan Solo Rank Mobile Legends (ML)

Bermain melawan team party akan membuat kalian kesulitan. Bayangkan saja bermain dengan team yang acak dan tidak jelas melawan team kompak dengan pengalaman tinggi dalam mabar.

Hal ini sering ditemukan di Mobile Legends karena matchmaking dair Moonton yang sangat buruk. Tidak jarang matchmaking menemukan kalian dengan team yang membuat kalian sulit bermain jika solo.

Itulah beberapa Alasan Solo Rank Mobile Legends (ML) sangat sulit. Cukup merepotkan jika bermain solo jika team kalian tidak kompak. Apalagi jika melawan team yang isinya party 3 sampai 5 orang. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment