Alasan Thompson FF Jarang Dipakai Player Free Fire

Untuk saat ini senjata yang dihadirkan kedalam game Free Fire, memang ada banyak dan salah satunya Thompson. Tapi kenapa senjata tersebut saat ini, sudah mulai jarang digunakan. Mungkin kalian juga ingin sekali, mendengar penyebab tersebut. Simak penjelasannya, pada artikel yang ada ini ya.

Sekarang terdapat Alasan Thompson Jarang Dipakai Player Free Fire, hal ini mungkin akan menjadi sebuah alasan yang tepat pada senjata tersebut. Apalagi sekarang juga meta terbaru dari senjata – senjata yang ada pada game Free Fire ini, memang akan selalu berubah dan terganti untuk bisa digunakan denagn baik oleh para playernya nanti.

Jangan lupa juga kalau misalnya sekarang ini, senjata yang dihadirkan di Free Fire masih akan bertambah menjadi lebih banyak lagi. Kedepannya kalian semua harus paham juga, dengan penjelasan kenapa senjata ini jadi yang meta atau tidak. Tipe Senjata Free Fire yang ada didalam game ini juga, menjadi salah satu penyebab dari semua hal tersebut untuk nantinya.

Alasan Thompson Jarang Dipakai Player Free Fire

Senjata yang dihadirkan kedalam game Free Fire memang ada banyak, nah salah satu dari itu adalah Thompson. Dulu pada awal pertama Rilis senjata ini memang menjadi andalan, karena kemampuan yang diberikan memang cukup mematikan dan pasti cepat membunuh. Kemampuan dari Thompson itu sendiri, memang tidak boleh kita remehkan nantinya juga.

Tapi untuk sekarang ini, senjata Thompson menjadi jarang sekali untuk bisa kita gunakan. Mungkin ada beberapa faktor dan penyebab, kenapa senjata tersebut memang jadi jarang digunakan sekarang ini. Thompson merupakan salah satu senjata baru, dimana ini muncul pada bulan April 2020 kemarin.

Kemampuan awal menjadikan Thompson sebagai Raja baru, dari SMG didalam game Free Fire ini. Tapi semua hal tersebut tidak berlangsung lama juga, kemampuan dari Thompson ini mulai memudar dan malah dengan mudah dicounter oleh SMG lainnya. MP40 menjadi counter andalan dari Thompson, untuk sekarang ini juga kalau ingin tau.

Masih Nyaman dengan MP40 FF

Pada bagian stat kecepatan tembak, Thomspon ternyata masih kalah telak oleh MP40 ini. Kalau kalian ingin tau MP40 merupakan Raja SMG dimana gelarnya diambil oleh Thompson, tapi mungkin saja kemampuan dari MP40 sekarang ini menjadikan dia raja baru SMG lagi. Karena Thompson saat ini sudah mulai mudah, untuk dicounter para player didalam pertandingan.

Bukan hanya itu saja, player Rush juga jarang sekali memukan senjata ini. Jadi mungkin faktor kedua tersebut menjadikan senjata ini, jarang sekali untuk digunakan para player. Apalagi dari segi kemampuan yang diberikan oleh Thompson juga, masih begitu lemah dan kalah sain juga dengan senjata MP40 ataupun senjata Rush lainnya juga.

Senjata Thompson lalu bisa dibilang tidak mudah untuk digunakan para player baru, ketimbang MP40 yang bisa digunakan dengan cukup mudah. Tapi kalau MP40 dan Thompson mempunyai kesamaan, lebih enak jika digunakan pada jarak yang dekat saja. Oleh karena itu kalian semua ini, jangan sampai lupa dengan hal tersebut dan tentukan senjata kalian.

Setiap senjata yang dihadirkan kedalam game Free Fire sekarang ini, ada yang kuat dan tidak. Tentu saja kalian harus menentukan sendiri senjata apa yang cocok, serta bagus sekali untuk kalian gunakan nantinya. Jangan sampai lupa, kalau senjata yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini bisa membantu kalian untuk menang dengan mudah juga.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment