Alasan Thompson Jadi Senjata Favorit Pemain Free Fire (FF)

Di kelas senjata SMG memang senjatanya tidak ada yang buruk. Ada Thompson, MP40, dan Vector yang menjadi senjata terkuat. Tetapi kali ini kita akan membicarakan Thompson yang mana seringkali jadi senjata utama banyak pemain.

Di Free Fire ada banyak sekali pilihan senjata yang bisa kalian gunakan. Mulai dari AR sampai DMR semua ada. Nah di SMG ada senjata kuat dan alasan Thompson jadi senjata favorit pemain Free Fire (FF) akan coba dijelaskan nih.

Di kelas senjata SMG memang senjatanya tidak ada yang buruk. Ada Thompson, MP40, dan Vector yang menjadi senjata terkuat. Tetapi kali ini kita akan membicarakan Thompson yang mana seringkali jadi senjata utama banyak pemain.

Dari ketiga senjata tersebut juga bisa dibilang ketiganya seimbang. Dalam arti bahwa ketiganya memiliki keunggulan dan efek negatifnya juga. Tidak ada senjata yang sempurna memang di Free Fire.

Alasan Thompson Jadi Senjata Favorit Pemain Free Fire (FF)

Dengan menggunakan Thompson tentunya juga kalian akan bisa lebih unggul dari banyak pemain lainnya. Karena Thompson sendiri merupakan SMG yang agak aneh nih dari segi statnya sendiri.

Hal tersebut akan kami jelaskan nanti karena memang hal ini yang membuat Thompson jadi salah satu senjata favorit banyak pemain Free Fire. Disini akan kita jelaskan sedikit beberapa alasannya.

Senjata Duel Yang Kuat

Kelas SMG memang sudah jelas bahwa seringkali jadi senjata duel dan Thompson bukan terkecuali. Senjata ini sangat mengerikan ketika berduel karena beberapa keunggulan yang tidak dimiliki senjata lainya.

Bagi kalian yang bahkan juga menggunakan karakter yang tepat, Thompson bisa sangat mengerikan. Misalnya menggunakan karakter yang unggul di SMG seperti Jota, bahkan bisa melawan satu squad.

SMG Rasa AR

Selain itu, Thompson juga senjata yang agak aneh nih. Pasalnya, dari senjata SMG lainnya, Thompson merupakan SMG yang mirip AR. Hal ini bisa kalian perhatikan dari statnya yang mana lebih condong ke AR.

Thompson  bisa sangat kuat karena bisa bersaing dengan AR lainnya. Sisi buruknya hanya sebagai SMG, Thompson kekurangan slot attachments jika dibandingkan AR lainnya tetapi tidak begitu buruk.

Mematikan Di Early Game

Thompson juga merupakan senjata terbaik di early game yang sangat kuat. Dibandingkan dengan MP40 yang harus attachments, senjata ini bisa kalian langsung gunakan begitu saja ketika bertarung.

DPS Sangat Tinggi

DPS Thompson tidak main-main tingginya loh. Hal ini berkat damage raw dan juga fire rate yang sangat tinggi. Belum lagi senjata ini memiliki damage raw yang lebih tinggi dibandingkan SMG lainnya maka bisa jadi senjata utama bahkan di jarak menengah.

Kapasitas Tidak Main-Main

Kapasitas SMG memang terkenal kecil, tetapi tidak dengan Thompson. Senjata ini bisa membawa 42 peluru tanpa attachments yang mana akan sangat membantu kalian dalam menembaki lawan.

Itulah alasan Thompson jadi senjata favorit pemain Free Fire (FF). Bisa jadi senjata yang sangat kuat yang mana cocok di kombinasi senjata apapun. Jangan lupa manfaatkan senjata ini.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment