All Day Gacha Diskon Spesial BTS Free Fire (FF)

Penasaran All Day Gacha Diskon Spesial BTS Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali Event keren dengan hadiah yang cukup beragam bentuknya. Apalagi dengan hadirnya All Day Gacha Diskon Spesial BTS Free Fire (FF), memang event baru yang harus kalian coba seharian. Karena ini juga merupakan salah satu kesempatan yang bagus, agar kalian nanti bisa mendapatkan hadiah yang menarik.

Termasuk dengan beberapa event baru yang sudah ada sekarang, tergantung dengan kesempatan yang bisa player mainkan juga. Karena untuk Event menantang dengan hadiah bagus, memang sudah muncul dalam game Free Fire sendiri dengan total yang lumayan banyak.

Apalagi dengan munculnya sebuah Hadiah Nonton Live FFIM 2022 Spring Free Fire, tentu saja akan menjadi semakin menarik. Dengan hadiah utama yang lumayan banyak ini, tentu saja kalian pasti bakalan tertarik untuk mencobanya segera dan menyelesaikannya.

Lalu dengan hadirnya sebuah All Day Gacha Diskon Spesial BTS Free Fire (FF), kalian akan menjadi hemat ketika melakukan Spin. Jika kalian mengikuti event seperti ini, pasti bakalan ada juga banyak keuntungan yang memang bisa kalian terima sekarang juga.

All Day Gacha Diskon Spesial BTS Free Fire (FF)

Pada tanggal 9 April 2022 ini, para player akan menerima Event All Day Gacha Diskon Spesial BTS Free Fire yang paling baru. Jadi dengan Event baru tersebut semua yang muncul dalam Fitur Spin Royale akan mengalami potongan harga dalam jumlah yang sangat besar sekali.

Tentu saja dengan Event baru tersebut, kalian pasti akan menjadi semakin tertarik dengan hadiah utama yang lumayan banyak ini. Hadir dengan Harga Spin yang terpotong beberapa persen, kita ga perlu mengeluarkan uang banyak kalau ingin mendapatkan hadiah seperti itu.

Karena untuk All Day Gacha Diskon Spesial BTS ini, para player hanya mendapatkan kesempatan 1 hari untuk melakukan Spin. Setelah tanggal 9 April 2022 tersebut, maka Event tersebut akan menghilang dan harga Spin juga akan kembali normal seperti biasanya.

Para player akan menerima kurang lebih Potongan harga Spin sebesar 50% dan mendapatkan Buff 100% saat sedang Spin. Jadi harga sudah murah banget dan punya peluang kesempatan lagi mendapatkan hadiah utama 100%. Memang sangat menguntungkan jika mengikuti kayak begini karena hadiahnya sendiri.

Berdasarkan Esportsku beberapa Royale yang akan berpengaruh pada Event ini adalah sebagai Berikut:

  • Incubator Royale: 1 Spin 20 Dm dan 5 Spin 100 Dm.
  • Legacy Incubator: 1 Spin 20 Dm dan 5 Spin 120 Dm.
  • Diamond Royale: 1 Spin 25 Dm dan 10 Spin 300 Dm.
  • Weapon Royale: 1 Spin 25 Dm dan 10 Spin 300 Dm.
  • Gold Royale: 1 Spin 150 Gold dan 10 Spin 1500 Gold.

Memang total yang sangat banyak dan bagus untuk kita coba mainkan saja sekarang ini. Karena yang Esportsku tau sekarang ini, ternyata memperlihatkan penampilan dari Event Diskon Royale yang cukup murah untuk bisa playernya dapatkan.

Berarti kita bisa mendapatkan Skin Parafal Immortal Ragers Free Fire dengan murah, asalkan mengikuti Event baru ini nanti. Selama Spin pastikan kalian fokus mau skin yang mana, biar ada tujuan untuk memiliki hadiah utama ini.

Pasti akan memiliki total keuntungan yang lumayan besar juga, jika memang kalian ingin mendapatkan hadiah dari fitu rtersebut. Kalau menurut Esportsku sendiri memang cukup nguntungin banget, jika kalian mendapatkan banyak hadiah utama dan keren dari sini sekarang.

Apalagi dari tambahan Buff untuk memperoleh Hadiah utama, tentu saja totalnya memang lumayan banyak dan bisa kalian peroleh dalam jumlah banyak sekarang ini. Ayo buruan selama 1 Hari nanti jangan lewatkan Event baru ini.

Karena hadirnya sebuah event All Day Gacha Diskon Spesial BTS Free Fire (FF), memang sebuah kesempatan yang bagus untuk kalian miliki nantinya. Sebagai salah satu hadiah yang keren, tentu saja ini akan menjadi salah satu pilihan yang menarik untuk kita coba.

Bahkan pakai juga Tips Hoki Spin Free Fire sekarang juga, supaya peluang kalian untuk mendapatkan hadiah semakin besar. Peluang ini akan meningkat tergantung kehokian juga, kalau sedang beruntung mungkin kita bisa mendapatkannya dengan mudah.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment