Alley, Game Mimpi Buruk Rilis Di Android Dan iOS

Dengan merilis Alley sebagai original IP, GoGames semakin giat untuk membangun nuansa gaming dan industri gaming di Asia Tenggara. Kali ini Alley sebagai story-based video games dengan nuansa yang gelap dan gritty diharapkan akan menjadi tolak ukur game yang simpel nan berbeda.

GoGames , perusahaan game developer yang bernaung dengan SEGA asal Singapur ini sudah merilis game yang diantisipasi banyak pemain game mobile. Bernama Alley, game dengan atmosfir gelap ini akhirnya rilis untuk Android dan iOS.

GoGames juga sangat terkenal sebagai perusahaan A.R.M ini sudah banyak membantu perilisan game dari negara lain. Salah satu contoh game yang ada campur tangan dari GoGames adalah Oddbods Turbo Run, Dragon Project, SMT Liberation Dx2, dan puluhan game dari SEGA, Disney, Viacom, dan lain-lain.

Menjadi Tolak Ukur Di Asia Tenggara

Dengan merilis Alley sebagai original IP, GoGames semakin giat untuk membangun nuansa gaming dan industri gaming di Asia Tenggara. Kali ini Alley sebagai story-based video games dengan nuansa yang gelap dan gritty diharapkan akan menjadi tolak ukur game yang simpel nan berbeda.

Cerita dari game ini mengikuti tentang seorang gadis yang jatuh ke mimpi buruk. Mimpi buruk ini akan mencoba untuk menyakiti si karakter utama dengan ketakutan dari dalam dirinya. Tugas kita adalah menuntun dirinya untuk tetap selamat menuju cahaya dan mencoba menghindari diri dari segala jebakan dari si mimpi buruk.

Jika kita melihat dengan secara lanjut, artwork dari game ini akan mengingatkan kita dengan game Limbo dan Inside. Game ini cukup simpel, kita hanya perlu menuntun karakter utama kita dengan meng-tap layar untuk menghindari segala hal yang bisa membahayakan kita.

Kita tidak boleh berhenti lama untuk berpikir ketika maju kedepan, pasalnya jika terlalu lama diam karakter kita akan termakan oleh kegelapan. Dengan harapan bahwa kita dapat menuntun gadis ini keluar dari mimpi buruknya, kita juga dapat mengumpulkan Dandelion untuk membuka memori darinya.

Banyak Fitur Yang Bisa Didapatkan

Dengan menyusuri mimpi buruk dan membuka memori yang terpendam pemain juga dapat mengumpulkan bintang, shield, dan masih banyak item yang sangat berguna untuk membantu perjalanan anda.

Fitur yang dimiliki game Alley yang akan rilis di Android sebagai berikut:Kontrol yang simpel

  • 29 kostum dan aksesoris lainnya
  • Bonus stage yang menarik
  • Atmosfir yang gelap tetapi tidak begitu menakutkan
  • Mudah dipelajari dan cocok untuk pemain kasual

Game ini adalah game F2P, yang berarti game ini dapat dimainkan secara gratis. Tetapi ada in-app purchase untuk membantu para developer.

Adanya in app purchase tidak berpengaruh kepada progres game. In app purchase hanya untuk membeli aksesoris, kostum, dan item tambahan lainnya. Secara personal, kostum karakter dasar adalah yang terbaik karena begitu cocok dengan cerita dan alurnya.

Nah itulah informasi terbaru tentang game Alley yang rilis pada perangkat Android dan juga iOS. Jika kalian merupakan gamer mobilenya tentu wajib rasanya menginstall dan memainkan game tersebut.

Tak lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game terbaru lainnya yang selalu kami update setiap hari. Yuk stay tune di Esportsku.com!

 

game android
Comments (0)
Add Comment