Skin Alpha Onimusha Commander Dapatkan Remodel di Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan informasi mengenai remodel skin Alpha Onimusha Commander di Mobile Legends. Kabarnya remodel ini akan hadir pada update Project Next Phase 2 yang rilis di tahun 2021.

Setelah sebelumnya Moonton memberikan remodel terbaru untuk hero Alpha, kali ini Moonton akan memberikan remodel terbaru untuk skin Onimusha Commander. Skin Epic Limited tersebut kini tampil lebih keren di Mobile Legends.

Onimusha Commander merupakan salah satu skin Epic terlama yang dimiliki oleh hero Alpha. Skin ini dulunya bisa kalian dapatkan pada Event Lucky Box pada waktu terbatas. Nah disaat ini mungkin kalian bisa mendapatkan pada Event Party Box mobile legends.

Nah pada update terbaru Mobile Legends, Moonton tak hanya menghadirkan remodel untuk hero Alpha, Moonton juga rupanya akan melakukan remodel pada salah satu skin Alpha Onimusha Commander dengan tampilan yang lebih baru.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi mengenai remodel skin Alpha Onimusha Commander di Mobile Legends. Kabarnya remodel ini akan hadir pada update Project Next Phase 2 yang rilis di tahun 2021.

Remodel Skin Alpha Onimusha Commander

Skin Alpha Onimusha Commander satu ini akan mendapatkan remodel terbarunya bebarengan dengan remodel atau revamp hero Alpha itu sendiri. Nah diatas adalah tampilan terbaru dari skin Onimusha Commander milik Alpha.

Jika kalian perhatikan, perbedaannya sangat signifikan, skin Onimusha Commander sendiri terinspirasi dari seorang Samurai dan tentunya memiliki armor dan juga senjata yang kuat. Namun berbeda dari samurai umumnya yang menggunakan katana, Alpha menggunakan tombak sebagai senjatanya.

Bagi kalian yang pernah memainkan game yang bertema samurai tentunya tidak asing lagi dengan tampilan skin dan armor dari Onimusha Commander, Memiliki ciri khas seorang Shogun dan juga menggunakan topeng Oni atau iblis skin ini terlihat sangat keren.

Nah pada update terbarunya nanti, Moonton rupanya akan memberikan remodel terbaru dengan tampilan lebih keren lagi. Sebelah kanan adalah tampilan terbaru dari skin Onimusha Commander. Terlihat lebih berwarna dengan rambut api berwarna hijau dan tentunya armor dan tampilan yang sangat berbeda dari skin biasanya.

Onimusha Commander yang baru akan menampilkan warna hijau pekat dengan armor yang dibalut dengan warna emas dan masih tetap menggunakan topeng Oni, Yap memang, namanya sendiri Onimusha, pastinya topeng Oni tersebut merupakan ciri khasnya.

Tampilan baru ini terlihat lebih keren dari sebelumnya, armor yang lebih tebal dan tentunya efek yang lebih bagus dari Onimusha Commander sebelumnya, partner Alpha yakni Beta juga mendapatkan perubahan yang lebih keren.

Perubahan remodel ini juga sebelumnya terjadi pada hero Zilong, tak hanya mendapatkan revamp pada hero, Zilong juga mendapatkan remodel terbarunya untuk skin Epic Glorious Warriors.

Nah itu saja untuk ulasan terbaru mengenai remodel terbaru dari skin Alpha Onimusha Commander. Pastinya kalian sudah tidak sabar untuk menantikan skin terbaru satu ini dan semoga saja dapat menjadikan hero Alpha masuk dalam meta di Mobile Legends.

alphaMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment