Alpha Test LoL Mobile Wild Rift Rilis Bulan Depan Di Filipina Dan Brazil, Simak Spek Minimumnya!

Disini Riot Games juga merilis pengumuman resmi mengenai perilisan Alpha game Wild Rift ini. Game akan dibuka pada bulan depan dan tentunya belum bisa banyak orang yang bisa mengikutinya karena akan dipilih oleh pihak Wild Rift.

Kabar gembira bagi kalian yang sudah menunggu kabar mengenai game dari Riot Games yang bernama Wild Rift ini. Alasannya karena dalam bulan depan ini LOL Mobile Wild Rift Rilis versi Alpha Test akan tersedia secara resmi di Filipina dan Brazil. Alpha test ini bisa kalian ikuti beberapa waktu setelah perilisan Alpha karena pada awalnya Alpha hanya dibuka kepada beberapa akun terpilih saja, kemungkinan besar untuk orang yang pre-regis.

Wild Rift secara resmi belum ada waktu atau tanggal kepastian untuk rilis resmi full nya. Tetapi Riot Games sudah berjanji akan merilis Wild Rift pada pertengahan sampai akhir tahun ini. Untuk kalian yang sudah tidak bersabar dianjurkan tidak mendownload LOL Mobile Wild Rift sembarangan karena akan berpotensi menjadi virus atau phising.

Pengumuman LoL Mobile Rilis

Disini Riot Games juga merilis pengumuman resmi mengenai perilisan Alpha game Wild Rift ini. Game akan dibuka pada bulan depan dan tentunya belum bisa banyak orang yang bisa mengikutinya karena akan dipilih oleh pihak Wild Rift.

Mulai bulan depan kalian bisa mencoba bermain Wild Rift di server Filipina karena ini adalah yang paling terdekat. Alasan Wild Rift merilis Alpha di Filipina dan Brazil belum begitu jelas. Kemungkinan besar karena Filipina adalah negara yang sangat berkembang di segi esports dan memang sudah memiliki jejak rekam esports yang sangat luas.

Selain itu Filipina memiliki banyak pemain dan juga content creator Mobile Legends yang sangat tinggi, hal ini memungkinkan untuk membiarkan mereka bermain lebih dahulu dan memancing pemain lainnya. Selain itu mungkin karena jumlah pemain mereka yang tinggi dan tidak terlalu tinggi seperti Indonesia membuat tekanan server tidak begitu berbahaya.

Spek Smartphone LOL Mobile Terbaru

Selain itu Wild Rift juga menambahkan update informasi mengenai Wild Rift, yaitu spesifikasi. Sebelumnya Wild Rift sudah merilis mengenai speksifikasi handphone yang bisa dimainkan Wild Rift bahkan di hape kentang sekalipun.

  • Qualcomm Snapdragon 410
  • Qualcomm Adreno 306 GPU @410MHz
  • 1 GB RAM

Spek diatas adalah min spek sebelumnya dan sekarang sudah diupgrade oleh Wild Rift menjadi;

  • Qualcomm Snapdragon 410
  • Qualcomm Adreno 306 GPU
  • 1.5 GB RAM

Tidak banyak yang berubah di Android karena mereka hanya meminta RAM lebih tinggi. Untuk Iphone sendiri yang sebelumnya adalah Iphone 5S menjadi Iphone 6 untuk minimum speknya. Untuk Alpha test yang digelar di Brazil dan Filipina, Riot meminta untuk para pengguna menggunakan spek diatas min spek ini, bahkan dua kali lipat. Alasannya adalah Alpha test sebuah game memang membutuhkan power yang lebih tinggi dan juga sebagai stress test.

Itulah kabar terakhir dari LoL Wild Rift yang akan keluar pada pertengahan tahun ini. Dengan merilis Alpha di kedua negara dan juga meningkatkan minimum spek dari game ini, diharapkan memang dari pihak Wild Rift untuk tidak begitu memakan spek handphone. Wild Rift memang berjanji untuk game ini tidak begitu berat agar semua orang bisa memainkannya.

lol mobilelol wild rift